Rabu, 24 Januari 2024 15:32

HUT ke-28 Tahun, Kalla Beton Fokus Digitalisasi Proses Produksi Ready Mix dan Pengembangan Recycle Waste Bata Ringan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Perayaan Hut ke-28 tahun Kalla Beton
Perayaan Hut ke-28 tahun Kalla Beton

Ditahun 2024 Digitalisasi proses produksi ready mix nantinya diharapkan mampu memberikan layanan yang lebih efektif dan efisien. Begitupun dengan pengembangan recycle waste bata ringan yang dapat meminimalkan limbah bata ringan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Memasuki usia 28 tahun, Kalla Beton mengadakan syukuran yang berlangsung di Head Office Kalla Beton Lt.10 Wisma Kalla Office Building pada 23 Januari 2024.

Dengan membawa semangat 28 tahun, Kalla Beton yang bergerak di bidang bisnis konstruksi dengan keberagaman produk unggulan seperti Ready Mix, Precast, Plaster dan Bata Ringan, serta Mortar Instan mengangkat tema “Sustainable Growth” sebagai harapan hasil pencapaian ditahun 2023 akan semakin meningkat ditahun-tahun mendatang.

Kalla Beton kini akan fokus terhadap digitalisasi proses produksi ready mix dan pengembangan recycle waste bata ringan serta memperluas new coverage area ready mix ke wilayah Kalimantan, serta pengembangan bata ringan dan mortar instan ke seluruh Sulawesi.

Baca Juga : Rutin di Tiap Ramadan, Kalla Beton Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

Ditahun 2024 Digitalisasi proses produksi ready mix nantinya diharapkan mampu memberikan layanan yang lebih efektif dan efisien. Begitupun dengan pengembangan recycle waste bata ringan yang dapat meminimalkan limbah bata ringan.

Setelah meraih pencapaian tertinggi ditahun lalu, kini Kalla Beton optimis meningkatkan pencapaian target profit diatas 150% dari target tahun sebelumnya dan menargetkan launching beberapa varian produk baru turunan beton.

Chief Executive Officer Kalla Beton, Kamaluddin mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada Kalla Beton sehingga bisa terus menciptakan inovasi dan menjangkau wilayah yang lebih luas lagi ditahun 2024 ini.

Baca Juga : Kalla Beton Kembangkan Produk Precast; Produksi Lebih Cepat, Bentuk Cetakan Lebih Custom

“Kita berharap ditahun 2024 pencapaian Kalla Beton semakin meningkat jauh lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dan bisa berkontribusi lebih besar bagi masyarakat” ujarnya.

Kalla Beton berusaha semaksimal mungkin dalam menghadirkan produk mortar instan yang telah teruji dalam meningkatkan efisiensi kecepatan dan efektifitas dalam sektor konstruksi, sehingga prosesnya menjadi lebih mudah, cepat, dan terjangkau. Kolaborasi yang dihadirkan Kalla Beton bersama pemerintah dan masyarakat diharapkan bisa mewujudkan visi bersama dengan inovasi dan komitmen dalam menciptakan daerah yang lebih maju, sejahtera, dan membangun masa depan yang lebih baik di Indonesia

Acara digelar secara sederhana dan khidmat dengan melakukan pemotongan tumpeng dan doa bersama. Jajaran Direksi yang turut hadir, mulai dari Kalla Development & Construction Director, Zumadi SM Anwar; People & Process Director Kalla, Disa Rizky Novianty; Chief Executive Officer Kalla Beton, Kamaluddin dan Chief Operation Officer Kalla Beton, Ali Syamsu Wairooy.

Baca Juga : Kalla Beton Hadir di REI Expo, Ada Peragaan Mockup dan Penawaran Menarik

Selain itu, dalam kesempatan ini Kalla Beton juga memperkenalkan baju PDH terbaru dengan model yang lebih fungsional untuk digunakan saat berkerja, terlebih lagi dalam bidang konstruksi. (**)

#Kalla Beton #Hut ke 28 tahun