Kamis, 04 Januari 2024 16:38

Anggota DPRD Makassar Pastikan Perbaikan Jalan di Kelurahan Kaluku Bodoa Dimulai Tahun Ini

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPRD Makassar Pastikan Perbaikan Jalan di Kelurahan Kaluku Bodoa Dimulai Tahun Ini

Wahab Tahir memastikan perbaikan infrastruktur jalan dan saluran drainase di Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, akan dikerjakan tahun ini.

RAKYATKU.COM -- Anggota DPRD Makassar Abdul Wahab Tahir melaksanakan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) di Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Makassar, Kamis, (4/1/2024).

Pada kesempatan itu, Wahab Tahir memastikan perbaikan infrastruktur jalan dan saluran drainase di Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, akan dikerjakan tahun ini.

Ia pun mengaku, fokus dari Kundapil pihaknya ini yakni pada perbaikan infrastruktur yang ada di beberapa titik di Kelurahan Kaluku Bodoa, seperti jalanan dan saluran drainase.

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

“Tahun ini kelurahan kaluku bodoa akan mendapat bantuan dana perbaikan jalan dan drainase lewat Dinas PU,” ujar Wahab Tahir.

Pada saat meninjau langsung lokasi wilayah tersebut, Wahab Tahir bersama unsur Tripilar mengaku ada tujuh titik di Kaluku Bodoa yang bakal mendapat perbaikan.

“Ada sekitar tujuh titik nanti di Kelurahan Kaluku Bodoa yang dikerjakan,” ungkapnya.

Baca Juga : Erik Horas Berpotensi Kembali ke Kursi Pimpinan DPRD Makassar

Sementara untuk anggaran perbaikan, legislator Partai Golkar Makassar ini membeberkan kurang lebih ada Rp2 miliar yang akan digelontorkan pemerintah kota Makassar.

“Pagu anggarannya itu kurang lebih dua miliar akan masuk, jadi nanti di mohon kepada warga untuk turut serta membantu,” ungkap Wahab.

“Karena kalau ada hambatan maka yang rugi masyarakat sendiri, anggaran ini adalah punya rakyat jadi semua harus turut serta dalam mengawal ini,” sambungnya.

Baca Juga : Eric Horas Pimpin Rapat Monev Komisi B DPRD Makassar Triwulan I

Oleh karena itu, Wahab Tahir berharap Pemkot Makassar bisa segera merealisasikan perbaikan drainase di Kelurahan Kaluku Bodoa.

Ia juga meminta agar masyarakat bisa langsung melaporkan jika ada saluran drainase yang butuh rehabilitasi dengan berkoordinasi ke pemerintah kelurahan terkait titik- titik yang butuh penanganan.

“Tugas saya sebagai anggota DPRD mendatangkan dana bantuan itu untuk membantu rakyat,” ujarnya.

#dprd makassar #Abdul Wahab Tahir