Sabtu, 20 Januari 2024 14:09

HUT ke-30 Tahun IMB Group, Saudagar Property Tawarkan Promo Menarik Diskon Serba Rp30 Juta

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Para user dan customer sedang mendapatkan penjelasan dari marketing Pesona Alam Sejaterah tentang promo dan benefit yang akan diterima, sabtu(20/1)
Para user dan customer sedang mendapatkan penjelasan dari marketing Pesona Alam Sejaterah tentang promo dan benefit yang akan diterima, sabtu(20/1)

Saudagar Property memiliki 8 project perumahan yang sedang dipasarkan dan di kembangkan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Dalam rangka menyambut Hut IMB Group ke-30 tahun yang jatuh pada tanggal 27 januari 2024 mendatang, Saudagar Property yang merupakan anak perusahaan IMB Group menawarkan berbagai keuntungan bagi para konsumen yang ingin memiliki rumah.

Head of Marketing Saudagar Property Andi Astati Anudia saat ditemui eline.id mengatakan dalam rangka menyambut HUT ke-30 tahun IMB Group, Saudagar property yang memiliki delapan project perumahan memberikan penawaran menarik kepada para customer yang ingin memiliki rumah impian.

"Selain promo DP rendah, ada promo subsidi biaya KPR sebesar Rp30 juta juga cashback hingga Rp30 juta. kami memberikan spesial promo untuk memberi kemudahan kepada calon pembeli, dimana promo ini khusus menyambut Hut ke-30 tahun IMB group dan belum pernah ada." tambahnya.

Baca Juga : Promo Tambahan Lucky Angpao di Pesona Alam Sejahtera

Untuk Pesona Alam Sejahtera saat ini memiliki 4 tipe yaitu Cemara (40/75), Pinus (50/84), Akasia (55/75), dan Cendana (60/85) cluster ini mengusung konsep Modern Minimalis, dan juga One Gate System saat ini hany tersisa 24 unit saja.

Ais sapaan akrabnya juga memaparkan project-project yang sedang di kembangkan dan dipasarkan oleh Saudagar property selain Pesona Alam Sejahtera ada Ayana, Griya Permata lestari, Bukit Khatulistiwa 2, Bumi Pratama Residence, Angging Mammiri, Cluster Pelangi, Griya Bakti Utama.

"Promo ini berlaku mulai tanggal 20 januari - 22 februari 2024, promonya berlaku untuk semua project di Saudagar Property," ucapnya.

#Pesona Alam Sejahtera #IMB Group #Saudagar Property