Jumat, 19 Januari 2024 09:05

Memotivasi Seluruh Karyawan Aston Gelar Kick Off Meeting

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Memotivasi Seluruh Karyawan Aston Gelar Kick Off Meeting

Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk memotivasi seluruh karyawan agar harapan pelayanan yang diberikan dalam tahun 2024 ini lebih ditingkatkan demi pencapaian yang lebih baik dari tahun sebelumnya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Memasuki tahun 2024, manajemen ASTON Makassar mengadakan kegiatan Kick Off Meeting dengan tujuan untuk memotivasi seluruh karyawannya dalam menyambut welcoming season. Kegiatan ini menjadi salah satu yang rutin diadakan oleh ASTON Makassar setiap awal tahun.

Tema yang diusung pada Kick Off Meeting ASTON Makassar yang diadakan di ON20 Hall ASTON Makassar ini yaitu Unique Summer, dimana seluruh karyawan diwajibkan mengenakan outfit Tropical Summer yang identik dengan pakaian-pakaian pada saat berada di pantai.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk memotivasi seluruh karyawan agar harapan pelayanan yang diberikan dalam tahun 2024 ini lebih ditingkatkan demi pencapaian yang lebih baik dari tahun sebelumnya” ungkap Tammy Helen, selaku General Manager ASTON Makassar Hotel.

Baca Juga : Buka Puasa di Aston Makassar Hanya Rp158 Ribu

Rari Maharani selaku Marcom ASTON Makassar juga menginformasikan, selain kegiatan motivasi tersebut, ada pula acara kuis dan games untuk seluruh karyawan dan penjelasan terkait promo-promo ASTON Makassar yang akan ditawarkan selama satu tahun mendatang.

“Salah satunya yang sedang berjalan di awal tahun ini, kami menawarkan paket menginap mulai dari harga RP 680.000 dan akan lebih hemat lagi jika menginap dua malam mejadi RP 650.000 per-malam untuk tipe kamar Deluxe.” Ungkap Rari.

Ditambahkan oleh Rari, kegiatan ini menjadi penyemangat bagi seluruh karyawan untuk siap menghadapi tahun 2024 dengan menjadi lebih baik dan kompak dalam memberikan pelayanan bagi tamu-tamu yang terus setia memilih ASTON Makassar sebagai rumah ke-dua saat berada di MakassarMakassar.(**)

#Aston Makassar #Kick off