Senin, 15 Januari 2024 20:55

Selamat, PT GMTD Raih Top Digital Corporate Brand Award 2023

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
GMTD berhasil mengembangkan area Tanjung Bunga menjadi kota mandiri
GMTD berhasil mengembangkan area Tanjung Bunga menjadi kota mandiri

Penghargaan ini diberikan kepada GMTD atas prestasinya dalam mengembangkan Kota Tanjung Bunga yang berlokasi di Makassar, Sulawesi Selatan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk. (GMTD) berhasil meraih penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2023 Special Achievement for Property Industry dalam acara awarding ceremony InfoEkonomi.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia yang digelar secara virtual, Rabu (13/9).

Penghargaan ini diberikan kepada GMTD atas prestasinya dalam mengembangkan Kota Tanjung Bunga yang berlokasi di Makassar, Sulawesi Selatan.

GMTD sebagai perusahaan yang bergerak di bidang investasi dan pengembangan real estat dan properti telah melaksanakan pembangunan fisik Kota Tanjung Bunga yang memiliki luas potensial tak kurang dari 1.000 ha sejak 1997.

Baca Juga : GMTD, Resmi Memperkenalkan XYZ LIVIN di Makassar

Kota Tanjung Bunga yang terletak di barat daya Kota Makassar, Sulawesi Selatan dikembangkan GMTD dengan memperhatikan faktor-faktor antara lain konsep pembangunan yang terintegrasi dengan masterplan kawasan secara global, pengembangan kawasan perumahan, komersial dan pariwisata, termasuk perumahan, kavling, dan kawasan rekreasi, penyediaan tanah untuk investor untuk pengembangan perumahan dan komersial, penyediaan layanan kota yang disediakan oleh Manajemen Perkotaan, pemeliharaan fasilitas dan infrastruktur dalam kota.

COO GMTD, Eason Phan mengatakan pihaknya senantiasa berusaha membangun dan mengembangkan model percontohan bagi sebuah kota masa depan. "Kami berusaha menciptakan komunitas yang lebih baik melalui pengembangan kota yang layak huni dan berkelanjutan untuk menjadi perusahaan pengembang perumahan yang paling kompetitif dalam membuat Makassar Tanah Kesuksesan, Tanah Kemakmuran, Tanah Inspirasi, dan Tanah Peluang," ujarnya melalui sambungan telepon.

#gmtd