Jumat, 12 Januari 2024 20:38

Ajak Masyarakar Hidup Sehat, Hotel Aryaduta Luncurkan Program Tjakap Tjiwa

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
program Takap Tjiwa fikampanyekan mulai hari ini jumat (12/1)
program Takap Tjiwa fikampanyekan mulai hari ini jumat (12/1)

Aryaduta tidak hanya tempat untuk menginap namun juga tempat perlindungan. untuk kesejahteraan holistik. Kami percaya bahwa dengan berfokus pada pikiran, tubuh, dan jiwa, kami dapat berkontribusi untuk menciptakan komunitas yang lebih sehat dan bahagia

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Hotel Aryaduta Makassar meluncurkan program Tjakap Tjiwa. Program yang menggaungkan hidup sehat diluncurkan secara serentak di group Aryaduta Hotel, jumat (12/1/24)

Arthur Situmeang, Group Director of Marketing and Communications di Aryaduta Hotels, mengungkapkan kegembiraannya mengenai kampanye ini, dengan menyatakan, “Dengan ‘Tjakap Djiwa’, kami bercita-cita untuk mendefinisikan kembali pengalaman perhotelan, memberikan para tamu kami tidak hanya tempat untuk menginap namun juga tempat perlindungan. untuk kesejahteraan holistik. Kami percaya bahwa dengan berfokus pada pikiran, tubuh, dan jiwa, kami dapat berkontribusi untuk menciptakan komunitas yang lebih sehat dan bahagia."

Natalia selaku Marcom Manager Hotel Aryaduta Makassar membeberkan untuk mengkampanyekan program Tjakap Tjiwa Aryaduta Makassar menyusun program hidup sehat mulai januari-april, programnya akan disusun setiap bulannya sehingga kampanye hidup sehat bisa jadi budaya dan akhirnya jadi kebiasaan.

Baca Juga : Undang Anak Panti Asuhan Buka Puasa, Aryaduta Ungkap Rasa Syukur Atas Pencapaian yang Diraih

"Para pengunjung Hotel Aryaduta akan mulai merasakan kampanye ini sejak check-in, tamu akan dimanjakan dengan minuman selamat datang yang sehat yang tersedia di lobi Begitu juga saat tamu menikmati sarapan di Bellini Restaurant, kami juga telah menyediakan corner Kesehatan seperti jamu, wedang jahe dan berbagai makanan yang direbus, serta makanan sehat lainnya," ungkapnya

"Untuk promo kamar, kami juga telah bekerjasama dengan pelaku UMKM local, dengan bundling produk dan kamar, yaitu Sarabba. Jadi saat tamu masuk ke kamar, tamu bisa langsung menikmati minuman Kesehatan tersebut," tambah Wawan Darmawan F&B Manager Hotel Aryaduta Makassar.

Lanjut kata Wawan, selama bulan Februari Hotel Aryaduta menggandeng Primaya Hospital, jadi tamu yang menginap dapat memeriksakan gula darah dan tekanan darah secara gratis, juga mendapatkan Voucher discount untuk pemeriksaan selanjutnya di Rumah sakit Primaya. Fasilitas ini tersedia setiap hari Sabtu dan Minggu dari pukul 3-4 sore.

Baca Juga : Kembali Hadir BBQan Menu Berbuka Puasa dan Hidangan Kesehatan ala Hotel Aryaduta Makassar

Selain pemeriksaan kesehatan gratis, Hotel Aryaruta akan menyiapkan korner kesehatan di area lobby. Akan ada promo aktivitas couple juga dan acara cooking class healthy food.

"Untuk bulan Maret karena berteparan dengan bulan Ramadhan kami akan menghadirkan corner healthy food pada area buffet BBQ Ramadhan, saat berbuka puasa pun sajiannya menu-menu sehat dan bergisi,"

Pada bulan April Aryaduta bekerjasama dengan Wepound.mks untuk melaksanakan event Pountfit, dimana belakangan ini olahraga yang menggunakan stik ini lagi digandrungi oleh masyarakat.

Baca Juga : Kembali Hadir BBQan Menu Berbuka Puasa dan Hidangan Kesehatan ala Hotel Aryaduta Makassar

" Kami berharap kampanye hidup sehat akhirnya menjadi budaya dan kebiasaan masyarakat di kota Masyarakat, karena penyakit mudah menyerang saat kondisi dan metabolisme tubuh menurun, apalagi seperti saat ini yang sedang mengalami perubahan iklim," ujar dr. Andi Faradilla Gizi Klinik Primaya.

#Tjakap Tjiwa #aryaduta makassar