Jumat, 05 Januari 2024 15:20

Reopening Outlet ke-3, Chocolisius Tawarkan Diskon 30 Persen

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
suasana reopening chocolisius jalan hertasning ,jumat (5/1) dipadati chocolovers
suasana reopening chocolisius jalan hertasning ,jumat (5/1) dipadati chocolovers

Promo diskon 30?rlaku hanya hari ini, ada 70 item produk mulai dari cake, kue tradisional, roti dan masih banyak lagi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Awal tahun 2024 menjadi permulaan yang baik buat Chocolisius karena melakukan Reopening outlet yang berada di jalan Hertasning.

Reopening ini menjadi outlet ke-3 dari 4 outlet chocolisius yang ada di Makassar.

Pipin Lestari Supervisor Outlet Chocolisius Hertasning saat di wawancara Rakyatku.com mengatakan Reopening outlet chocolisius ini untuk membuat outlet lebih fresh, memberi tampilan yang lebih menarik dan milenial.

Baca Juga : Ubah Momen Biasa Jadi Luar Biasa, Chocolisius Perintis Gelar Reopening

"Alhamdulilah dimasa liburan chocolisius mengalami lonjakan penjualan hingga 10%," ujarnya

Saat ini Chocolisius memiliki 7 outlet yang masing-masing tersebar dibeberapa lokasi yakni di Makassar (4 outlet), Maros (1 outlet), Gowa (1 outlet), Parepare (1 outlet)

Pipin menambahkan seperti biasanya pada setiap reopening chocolisius memberikan diskon 30% untuk semua produk mulai dari cake, kue tradisional, roti dan cookies.

Baca Juga : Reopening Outlet, Chocolisius Diskon 35 Persen

"Promo diskon 30% berlaku hanya hari ini, ada 70 item mulai dari cake, kue tradisional, roti dan masih banyak lagi yang bisa dinikmati chocolovers," ujarnya

Terkait dukungan terhadap Palestina, Pipin menegaskan sejak oktober chocolisius tidak lagi menggunakan produk-produk yang pro Israel sepwrti silverqueen, kitkat, oreo, milo, lotus dan beberapa lagi.

" Kami berharap Chocolisius bisa jadi pilihan pertama masyarakat yang ingin mencari penganan atau cake dengan bahan premium," tutupnya.

#Chocolisius #Reopening