Senin, 30 Oktober 2023 12:39

Ubah Momen Biasa Jadi Luar Biasa, Chocolisius Perintis Gelar Reopening

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasana outlet Chocolisius perintis yang dipadati oleh pemgunjung untuk memanfaatkan promo diskon 30% yang hanya berlaku hari ini,senin(30/10)
Suasana outlet Chocolisius perintis yang dipadati oleh pemgunjung untuk memanfaatkan promo diskon 30% yang hanya berlaku hari ini,senin(30/10)

Berlaku hanya hari ini Chocolisius perintis diskon 30% all item, harga dibandrol mulai cookies Rp75 ribuan - Rp400 ribuan untuk Cake

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Chocolisus gelar Reopening outletnya yang berada di jalan Perintis Makassar, senin(30/10).

Dalam kegiatan Reopening Chocolisius Perintis ditandai dengan pengguntingan pita yang disaksikan oleh managemen PT Berkah Bersama Gemilang, para tamu undangan dan suplier.

Area Manager Chocolisius Perintis Fitrianingsi menjelaskan kegiatan ini bertepatan Hut ke-6 tahun Chocolisius Perintis sehingga dilakukan perubahan didalam outlet. Yang pasti Reopening ini dilalukan untuk memberikan kesan yang lebih modern dan kekinian kepada customer Chocolisius.

Baca Juga : Reopening Outlet ke-3, Chocolisius Tawarkan Diskon 30 Persen

"Kebetulan Chocolisius perintis saat ini beruaia 6 tahun jadi managemen pikir perlu dilakukan perubahan pada tampilan outlet sehingga lebih fresh, modern dan memberikan semangat baru tidak hanya kepada pengunjung dan customer kami tetapi buat kami juga para karyawan," ujarnya.

Lanjut katanya, Chocolisius memberikan promo Reopening kepada semua masyarakat yakni diskon 30% untuk semua varian yang berlaku hanya hari ini saja.

"Saat ini kami juga mempromosikan beberapa produk baru dari Chocolisius yakni varian cookies dibandrol dari harga Rp75ribuan - Rp90 ribuan ada juga varian baru dari cake mulai harga Rp198 ribu- Rp 400 ribuan, saat ini total sekitar 100 jenis kue yang dimiliki chocolisius," bebernya.

Baca Juga : Reopening Outlet ke-3, Chocolisius Tawarkan Diskon 30 Persen

Seperti tagline chocolisius ubah momen biasa jadi luar biasa, chocolisius ingin menjadi toko kue yang eksis dan terus berinovasi menyediakan aneka kue premium dari bahan yang premium sehingga selalu mendapat tempat dihati masyarakat.

#Chocolisius Perintis #Reopening #Diskon 30%