Selasa, 02 Januari 2024 10:26

Hari Pertama Kerja di Tahun 2024, Kakanwil Kemenkumham Sulsel; Ucapkan Syukur

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kakanwil kemenkumham sulsel Liberti Sitinjak saat memimpin upacara pertama di tahun 2024
Kakanwil kemenkumham sulsel Liberti Sitinjak saat memimpin upacara pertama di tahun 2024

Bersyukur merupakan modal utama dalam menjalani kehidupan dan pekerjaan di 2024 ini

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Diawal Tahun 2024, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Liberti Sitinjak mengajak seluruh pegawai untuk bersyukur karena mampu menjalani dan melewati Tahun 2023 dalam keadaan sehat walafiat.

Nikmat kesehatan ini merupakan anugerah dari Tuhan yang maha ESA kepada kita semua yang patut disyukuri karena tanpa kesehatan semuanya dapat terganggu dan saya sangat bersyukur bisa menyeberang ke tahun 2024

"Rasa Syukur harus kita panjatkan selalu kepada Allah SWT karena tidak semua orang bisa sehat seperti kita saat ini. Bersyukur merupakan modal utama dalam menjalani kehidupan dan pekerjaan di 2024 ini," ujar Kakanwil

Baca Juga : Batik Rongkong Bakal Rutin Digunakan di Kanwil Kemenkunham Sulsel

Liberti Sitinjak Selanjutnya menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari Pertama kerja, Mari kita bersama - sama nikmati hari ini untuk bekerja dan berkinerja dengan baik.

"Mari kita pupuk kebersamaan, karena dengan kebersamaan, seluruh pegawai akan bisa menyelesaiakan pekerjaannya dengan baik dan mampu menyelesaiakan masalah dengan sebuah solusi" jelas Kakanwil

Dengan kebersamaan yang kuat juga ada beberapa hal yang bisa kita capai selama tahun 2023, banyak pekerjaan yang bener-bener kita lakukan secara optimal.

Baca Juga : Kakanwil Bersama Para Kadiv Ikut Nyoblos di TPS 904 Lapas Makassar

Kemudian Kakanwil menyampaikan bahwa beliau Masih tetap optimis Dengan serapan anggaran kanwil Sulsel mencapai 99,95 persen.

"Mari kita tetap fokus bersama – sama, bersinergi dan bekerja keras untuk memberikan pengabdian Terbaik," ucap Kakanwil

Terakhir Liberti Sitinjak mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran di Sulawesi Selatan atas kinerjanyua dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi yang berkaitan dengan anggaran.

Baca Juga : Lantik PPNS, MPDN dan Notaris Pengganti, Liberti Sitinjak Berpesan Jaga Netralitas

Mudah-mudahan apa yang kita sumbangkan kepada masyarakat Sulawesi Selatan benar-benar bermanfaat buat mereka dan kita diberikan kekuatan dan kesehatan untuk mampu di tahun 2024 melakukan pengabdian yang terbaik yang kita miliki untuk Sulawesi Selatan.

#Kemenkumham Sulsel #Liberti Sitinjak