Sabtu, 30 Desember 2023 08:15

Bupati Barru dan Kapolres Pantau Pos Pelayanan Nataru, Bagikan Makanan ke Petugas

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemantauan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Jumat malam (29/12/2023), yang telah diaktifkan sejak beberapa pekan terakhir di jalur poros Kota Barru, Kabupaten Barru, Sulsel.
Pemantauan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Jumat malam (29/12/2023), yang telah diaktifkan sejak beberapa pekan terakhir di jalur poros Kota Barru, Kabupaten Barru, Sulsel.

Bupati Barru, Suardi Saleh, dan Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto, memantau Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di jalur poros Kota Barru, Sulsel. Mereka membagikan makanan kepada tim kolaborasi yang terlibat dalam pengamanan dan berharap pelayanan di posko tetap humanis serta presisi agar masyarakat dapat merasakan kenyamanan selama liburan dan peralihan tahun.

RAKYATKU.COM, BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh, dan Kapolres Barru, Dodik Susianto, memantau Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang telah diaktifkan sejak beberapa pekan terakhir di jalur poros Kota Barru, Kabupaten Barru, Sulsel.

Pos yang dihadirkan sebagai langkah mengamankan lonjakan pergerakan arus massa di jalur nasional pada momen liburan terlihat makin meningkat, Jumat malam (29/12/2023).

Bupati Barru dan Kapolres menunjukkan perhatiannya dengan memberikan bantuan makanan kepada tim kolaborasi yang terdiri atas aparat kepolisian, unsur TNI, dan Satgas Pemkab Barru.

Baca Juga : Dari Dusun Nepo, Bupati Barru Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional: Merdeka Belajar untuk Indonesia Maju!

Tim turut melibatkan Satpol PP, TRC Basarnas Barru, dan Tim 119 Dinas Kesehatan Barru yang berbaur dalam satu posko.

"Saya mengucapkan selamat bertugas dan harapannya agar layanan di posko ini tetap humanis dan presisi. Semoga masyarakat Barru yang menikmati liburan, peralihan tahun, dan para pelintas di Barru merasakan kenyamanan dengan kehadiran kita di sini," ujar Suardi Saleh.

Selain motivasi, Suardi Saleh memberikan nasehat kepada publik untuk berkendara dengan hati-hati, mengutamakan keselamatan, dan memperhatikan standar keamanan.

Baca Juga : Bupati Janji Umrah, Kafilah Barru Berlaga di MTQ XXXIII Sulsel Target Raih Prestasi

Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah pejabat, seperti Sekda Barru, Ketua Bhayangkari Barru beserta pengurus, Kasat Lantas Polres Barru, Kepala UPT Wilayah 2 Parepare Dinas Perhubungan Sulsel, serta berbagai instansi terkait lainnya.

Kunjungan ke pos pelayanan ini dilanjutkan dengan patroli skala besar sebagai bagian dari upaya pengamanan menyeluruh menjelang pergantian tahun.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #suardi saleh