Rabu, 20 Desember 2023 22:49

Kumpul Seru Akhir Tahun SELMA Tawarkan Diskon Hingga 80 Persen

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andre supervisor SELMA Makassar saat di wawancara oleh rakyatku
Andre supervisor SELMA Makassar saat di wawancara oleh rakyatku

program diskon berlaku untuk hampir semua produk khusunya untuk produk ruang tamu,

RAKYATKU.COM, JAKARTA-- penyedia fumitur dan aksesoris untuk solusi isi rumah, ingin membantu memaksimalkan pengaturan ruang demi menyambut kehangatan Natal dan menyongsong Tahun Baru. Untuk itu, SELMA dengan bangga kembali menghadirkan beragam koleksi furnitur dan dekorasi ruangan yang disertai dengan rangkaian promo menarik yang bertemakan "Kumpul Seru Akhir Tahun" yang dapat dinikmati hingga 14 Januari 2024.

Bertha Hapsari, Vice President Marketing SELMA menjelaskan, "Akhir tahun menjadi momen favorit untuk dihabiskan bersama bersama keluarga, kerabat, dan sahabat terdekat. SELMA pun memahami kebutuhan pelanggan yang ingin mengoptimalkan tata ruang rumahnya agar nyaman untuk menjadi tempat berkumpul bersama. Karena itulah, kami menghadirkan furnitur dan aksesoris pilihan untuk menjadi solusi tata rumah minimalis dalam program "Kumpul Seru Akhir Tahun", mulai dari ragam sofa dan coffee table untuk hadirkan kehangatan di ruang tamu, set meja makan dan perlengkapan dapur untuk melengkapi jamuan keluarga, hingga berbagai aksesoris cantik untuk menciptakan tampilan rumah yang beda di momen spesial ini. SELMA juga memiliki berbagai pilihan produk hampers yang unik dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget."

Maksimalkan Ruang Tamu dengan Sofa 2 Dudukan

Baca Juga : Gebyar Festival Ulang Tahun, Selma Tawarkan Potongan Harga Hingga 60 Persen

Untuk menciptakan suasana yang hangat dan nyaman, penataan fumitur di ruang tamu menjadi hal yang sangat penting. Sofa 2 Dudukan Luna dengan rangka kokoh, dan bantalan yang empuk, menjadi pilihan ideal untuk menambah kenyamanan saat berbincang-bincang ataupun bersantai. Ada juga sofa 2 Dudukan Carmen dengan desain minimalis dan material berkualitas yang bisa dipilih untuk ruang tamu.

Ragam Pilihan Meja Makan untuk Rumah Minimalis

Kehangatan di meja makan merupakan hal paling ditunggu saat berkumpul bersama keluarga dan teman pada momen akhir tahun. Set meja makan SELMA Garvey adalah pilihan sempuma untuk menciptakan atmosfer yang nyaman dan hangat di area makan. Set ini terdiri dari meja makan dan kursi makan yang dilengkapi dengan sandaran, memberikan kenyamanan maksimal saat bersantap. Untuk menghadirkan fleksibilitas tata ruang makan, ada juga meja makan lipat Lazio dengan konstruksi kuat dan nyaman digunakan.

Baca Juga : Hadirkan Suasana Baru Rumah di Bulan Penuh Cinta dengan Tiga Furnitur favorit di SELMA

Persiapkan Peralatan Masak untuk Hidangan Lezat

Momen akhir tahun tak akan terasa lengkap tanpa hidangan lezat untuk dinikmati bersama orang-orang tersayang. Persiapan peralatan masak yang tepat menjadi kunci dalam menyiapkan hidangan spesial. Wajan Paris dengan dimensi yang ideal, pegangan yang nyaman, dan kemudahan dalam membersihkan, cocok digunakan untuk berbagai masakan tumis dan goreng yang lezat. Sementara itu, Loyang Helen dengan lapisan anti lengketnya sangat sesuai untuk memanggang beragam jenis kue dan camilan istimewa.

Persiapkan bingkisan istimewa untuk yang tercinta

Baca Juga : Gelar Grand Opening Serma dan Informa Electronics Tawarkan Diskon Gila-Gilaan

"Momen akhir tahun juga sering dimanfaatkan untuk mengungkapkan kasih sayang ke orang-orang terdekat dengan memberikan hadiah yang berkesan. Untuk itu, SELMA menghadirkan bingkisan istimewa berisi berbagai perlengkapan rumah dengan harga mulai dari 250.000 Rupiah yang dapat menjadi kado terbaik untuk menutup tahun,"ungkap Andre Supervisor SELMA Makassar

Kampanye Kumpul Seru Akhir Tahun ini juga menghadirkan beragam penawaran istimewa untuk hadirkan solusi isi rumah dengan lebih hemat, mulai dari diskon istimewa hingga 80% di toko SELMA seluruh Indonesia. Nikmati juga berbagai keuntungan lebih berupa gratis pengiriman dan instalasi produk dan dengan bergabung menjadi Memberr uparupa Rewards.

Kata Andre, dalam periode program Kumpul Seru Akhir Tahun ini, para member ruparupa Rewards baru juga akan mendapatkan voucher 50 ribu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kemudahan bertransaksi juga dapat dinikmati melalui fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit melalui Danakini yaitu lembaga pembiayaan yang juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group.

Baca Juga : Usung Konsep Minimalis Toko Furniture Selma Bakal Buka di Makassar

Berbelanja isi rumah di SELMA dapat dilakukan kapan dan di mana saja melalui SELMA Mobile Apps yang sudah dapat diunduh di Play Store dan App Store, atau melalui di www.ruparupa.com sebagai e-commerce resmi SELMA dan berbagai merek usaha Kawan Lama Group lainnya. Selain itu, para pelanggan juga dapat berbelanja melalui WhatsApp ke toko SELMA terdekat yang dapat diakses di bit.ly/WATokoSelma, atau mendapatkan informasi mengklik tautan pada bio Instagram @selma.indonesia. Tersedia juga layanan pelanggan 24 jam SELMA, SELVIA (SELMA Virtual Assistant), melalui Whatsapp di nomor 08158156777.

#Selma #Kumpul Seru