Jumat, 22 Desember 2023 20:14

Gelar Zumba dan Pasar Murah, Smartfren undnag Masyarakat berpartisipasi

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gelar Zumba dan Pasar Murah, Smartfren undnag Masyarakat berpartisipasi

Cukup bayar Rp20 ribu setiap pengunjung sudah mendapatkan kartu perdana dan kuota dengan promo menarik

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menjelang momen perayaan akhir tahun 2023, Smartfren Regional Sulawesi mengadakan event zumba party dan pasar murah berhadiah doorprize.

Event Zumba dan Pasar Murah Smartfren terbuka untuk umum bagi seluruh warga yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 Desember 2023 mulai pukul 06.30 pagi hingga 12.00 siang.

Kegiatan akan dimulai dengan zumba lalu dilanjutkan dengan pasar murah dengan promo menarik yaitu, ayam potong 5 ekor seharga 100.000, beras 5kg seharga 53.000, minyak goreng 1L seharga 13.000 dan masih banyak promo menarik lainnya. Hanya dengan membeli tiket masuk seharga 20.000, pembeli langsung mendapatkan Kartu Data Smartfren gratis beserta Kupon Doorprize yang akan diundi pada akhir acara.

Baca Juga : GMTD Gelar Pasar Murah, Begini Syaratnya

Hartvig, Regional Head Smartfren Sulawesi mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan produk terbaru Kartu Data dan Voucher Data yang menyasar seluruh kalangan umur dengan menyesuaikan kebutuhan penggunaan data sehari-hari, ini juga menguntungkan bagi pihak eksternal yang terlibat dalam event kali ini, karena turut melakukan promosi produk barang hingga jasa.”

“Olahraga zumba bersama ini juga akan menciptakan suasana yang positif. Semua yang akan hadir diberi kesempatan untuk bersenang-senang, berolahraga, dan bersosialisasi hingga membawa pulang doorprize menarik dari kami.” Tutup Hartvig.

#smartfren #zumba #pasar murah