Rabu, 20 Desember 2023 09:25

Hasnah Syam Istri Bupati Barru sekaligus Anggota DPR RI Meninggal Dunia

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hasnah Syam semasa hidup.
Hasnah Syam semasa hidup.

Istri Bupati Barru, Hasnah Syam, yang juga Anggota DPR RI Komisi IX dari Partai NasDem, meninggal dunia di Sunway Hospital, Malaysia, Rabu (20/12/2023) pukul 02.45 waktu setempat. 

RAKYATKU.COM, BARRU - Hasnah Syam, istri Bupati Barru, Suardi Saleh, meninggal dunia saat menjalani perawatan di Sunway Hospital, Malaysia, Rabu (20/12/2023) pukul 02.45 waktu setempat.

Hasnah adalah Anggota DPR RI Komisi IX dari Partai NasDem. Ia dikenal sebagai sosok yang dekat dan peduli dengan masyarakat. Sebagai mantan Kepala Dinas Kesehatan Barru, Sulsel, ia tak segan turun langsung mendengar aspirasi warga, bahkan di pelosok desa sekalipun.

Pengabdian Hasnah tidak hanya terasa di tingkat lokal, tetapi juga mengangkat citra Barru secara nasional. Ia berhasil menjadi tokoh perempuan yang memainkan peran penting dalam memajukan daerahnya.

Baca Juga : KKN Angkatan XXV STAI Al Gazali Barru Gelar Seminar Program Kerja di Desa Palakka

Kabar meninggalnya Hasnah disampaikan Kabid Humas Pemkab Barru, Andi Maya Novitasari, melalui keterangan tertulis.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Drg. Hj. Hasnah Syam, MARS, di Sunway Hospital Malaysia pada pukul 02.45. Semoga Almarhumah husnulkhatimah dan diberi tempat terbaik di sisi Allah subhanahu wa ta'ala. Amin," tulisnya.

 

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #suardi saleh #hasnah syam