Minggu, 17 Desember 2023 20:26

Aston Makassar Gelar Karnaval woodys Roundup

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Puluhan karyawan Aston pawai dijalan memperkenalkan program Nye woodys Roundup menggunakan ATV
Puluhan karyawan Aston pawai dijalan memperkenalkan program Nye woodys Roundup menggunakan ATV

Diikuti oleh puluhan karyawan, yang mengenakan seragam berwarna-warni sesuai dengan karakter tema yang dipersembahkan, mulai dari Sheriff Woody, Buzz, Lotso, Alien dan Mr. Potato.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR – Semakin mendekati penghujung tahun, ASTON Makassar kembali beramai-ramai mengadakan karnaval dengan memperkenalkan tema acara tahun baru Woody's Roundup yang semakin siap dipersembahkan kepada calon tamu-tamunya.

Diikuti oleh puluhan karyawan yang mengenakan seragam berwarna-warni sesuai dengan karakter tema yang dipersembahkan, mulai dari Sheriff Woody, Buzz, Lotso, Alien dan Mr. Potato.

Tidak hanya itu, ASTON Makassar juga berkolaborasi dengan Twofive Adventure Park dan PT Max Ride Indonesia dengan menyediakan kendaraan yang digunakan berkeliling seputar ASTON Makassar.

Baca Juga : Buka Puasa di Aston Makassar Hanya Rp158 Ribu

"Kami berkolaborasi dan berkolaborasi bersama pihak Twofive Adventure park yang menyediakan ATV dan diramaikan juga oleh teman-teman driver Bajaj dari PT Max Ride Indonesia." Ungkap Tammy Helen Rotty selaku General Manager ASTON Makassar Hotel.

Ditambahkan oleh Helen, kesuksesan kegiatan karnaval ini tentunya tak lepas dari kolaborasi tersebut. Ditambahkannya, kolaborasi ini menjadi yang pertama yang diadakan oleh masing-masing pihak.

“Taman Petualangan Twofive & PT Max Ride Indonesia merupakan perusahaan penyedia jasa berbeda, namun sama-sama bertujuan untuk menghadirkan sesuatu yang terbilang sangat baru di Makassar.” Imbuhnya.

Baca Juga : Memotivasi Seluruh Karyawan Aston Gelar Kick Off Meeting

Twofive Adventure Park yang diketahui baru saja sukses mengadakan Grand Launching tepat pada tanggal 1 Desember yang lalu, menghadirkan promo-promo menarik untuk bermain ATV, Paintball dan Gokart juga area Team Building, sehingga menjadi area petualangan outdoor terbesar di Makassar.

Sedangkan PT Max Ride Indonesia, penyedia jasa transportasi online dengan menggunakan Bajaj dan menjadi penyedia pertama di Makassar yang menerapkan pemesanan Bajaj secara berani melalui aplikasi miliknya sehingga memudahkan penggunanya.

Keseruan kolaborasi karnaval tersebut tentunya menjadi daya tarik yang memukau bagi masyarakat yang menyaksikan, bahkan sampai terekam oleh kamera pengguna jalan.

Baca Juga : Begini Tema NYE Aston Makassar, Pesan Sekarang Dapatkan Harga Promo Rp2,399,000

Mau tahu info promo-promo tersebut ? Bisa langsung kunjungi instagram @astonmakassar @twofiveadventurepark dan @maxrideindonesia untuk info terbaru.

#Woodys Roundup #ATV #Aston Makassar