Rabu, 13 Desember 2023 16:35

Higar Studio Resmi Dibuka, Tawarkan Olahraga Pilates Dengan Alat

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto bersama Founder dan pemotongan tumpeng pertanda Higar Studio resmi dibuka, rabu(14/12)
Foto bersama Founder dan pemotongan tumpeng pertanda Higar Studio resmi dibuka, rabu(14/12)

Pilates merupakan salah satu olahraga medis yang baik untuk memperbaiki postur dan tulang belakang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Higar Studio yang terletak di jalan Gunung Bawakaraeng Makassar, hari ini meresmikan cabang keduanya, rabu(13/12).

Higar Studio yang merupakan salah satu unit bisnis dari IMB Group yang fokus pada pola hidup sehat dan bugar kini menghadirkan olahraga pilates pertama di Makassar.

Berbeda dari Higar sebelumnya yang berada di Jalan Andi Jemma Makassar yang hadir lebih maskulin dengan fasilitas Fitnes Center di Higar studio menawarkan olahraga kesehatan salah satunya untuk membentuk dan memperbaiki postur tubuh dan tulang belakang.

Baca Juga : HUT ke-30 Tahun IMB Group, Saudagar Property Tawarkan Promo Menarik Diskon Serba Rp30 Juta

Owner Representatif Higar Studio Haera Ilham menjelaskan, olahraga pilates dengan alat adalah yang pertama di Makassar selain pilates ada juga Muaythai yang merupakan olahraga yang cukup diminati oleh masyarakat, ke depannya akan dibuka kelas CroosFit training.

Higar Studio yang pertama menawarkan olahraga pilates menggunakan alat. Alatnya pun dihadirkan langsung dari Amerika, jadi kualitasnya lebih paten, begitu juga dengan olahraga muaythai yang instrukturnya sudah terlatih dan ptofesional," ujarnya

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp300 ribu per pertemuan, dan pendaftaran mulai dibuka pada 20 Desember 2023

Baca Juga : Promo Akhir Tahun Pesona Alam Sejahtera, Beli Rumah Bayar Tanda Jadi Hanya Rp10 Juta

“Pilates merupakan salah satu olahraga medis yang baik untuk memperbaiki postur dan tulang belakang. Kami juga memiliki instruktur ahli yang sudah ikut pelatihan,” tutupnya Haera.

#Higar Studio #IMB Group #Pilates