Selasa, 12 Desember 2023 18:00

Program Studi Pengelolaan Konvensi dan Acara Poltekpar Makassar Dapat Penghargaan Akreditasi dari Asia Pacific Institute for Events Management

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Program Studi Pengelolaan Konvensi dan Acara Poltekpar Makassar Dapat Penghargaan Akreditasi dari Asia Pacific Institute for Events Management

APIEM merupakan salah satu institusi terbaik bidang pendidikan event di Asia Pasifik yang didirikan dengan tujuan meningkatkan standar profesional dalam industri event di Asia Pasifik yang berbasis di Kota Leeds, Inggris.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Program Studi Pengelolaan Konvensi dan Acara Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar berhasil mendapat penghargaan Akreditasi dari Asia Pacific Institute for Events Management (APIEM) sebagai "International Centre of Excellence 4 Stars".

Konfirmasi terkait raihan penghargaan tersebut disampaikan oleh

Professor David Hind selaku President Asia Pacific Institute for Events Management melalui surat yang dikirimkan kepada Direktur Poltekpar Makassar Herry Rachmat Widajaja pada tanggal, 11 Desember 2023.

Baca Juga : Bekali Siswa Cara Mengelolah Media Sosial, Poltekpar Makassar Bersama Kemenparekraf RI Gelar Birkom Day

Sebelumnya pada tanggal 1 November 2023 lalu Professor David Hind hadir langsung di Kampus Poltekpar Makassar untuk melakukan visitasi dan audit yang menjadi bagian dari rangkaian proses penilaian akreditasi tersebut.

Direktur Poltekpar Makassar Herry Rachmat Widjaja mengatakan bahwa akreditasi yang diraih tersebut menjadi bukti pengakuan bahwa program studi PKA memiliki pengelolaan yang telah sesuai dengan standar internasional dan menjadi center of excelence untuk event management.

"Tentu capaian ini berkat usaha dan kerja keras seluruh tim Program Studi PKA dan Civitas Poltekpar Makassar. Terima kasih kepada semua yang sudah terlibat sehingga akhirnya Prodi PKA mendapatkan Akreditasi International" ujarnya.

Baca Juga : Poltekpar Makassar dan ICA Sulsel Turun ke Jalan Bagi Kue dan Tajil

APIEM merupakan salah satu institusi terbaik bidang pendidikan event di Asia Pasifik yang didirikan dengan tujuan meningkatkan standar profesional dalam industri event di Asia Pasifik yang berbasis di Kota Leeds, Inggris. Selain dengan Poltekpar Makassar, APIEM telah menjalin kerjasama dengan berbagai institusi yang ada di Kawasan Asia Pasifik.

#Poltekpar Makassar #APIEM