Sabtu, 09 Desember 2023 23:07

Bangun Rasa Cinta dan Kasih Sejak Dini, WOM Funance Ajak Anak Sekolah Dasar di Gowa Rayakan Momen Hari Natal & Tahun Baru ke Wisata Taman Gowa

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto bersama usai kegiatan bersama anak sekolah dari SD ujung pandang dan SD Kondo Sapata
Foto bersama usai kegiatan bersama anak sekolah dari SD ujung pandang dan SD Kondo Sapata

Acara diwarnai dengan kegiatan kunjungan ke Wisata Kebun Gowa, penyerahan bingkisan Natal, penyerahan seperangkat komputer dan Bantuan Operational

RAKYATKU.COM, MAKASSAR –  Sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kasih antar sesama di momen Hari Raya Natal tahun 2023 ini, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) Regional Sulawesi menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengusung tema “Cinta Kasih Yang Membumi” bersama anak-anak SD Ujung Pandang dan SD Kondo Sapata.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Armawati, Business Unit Head WOM Finance Regional Sulawesi didampingi oleh Ulyantraja Kelamor selaku Branch Head WOM Finance Gowa serta karyawan dari WOM Finance.

Kemeriahan acara diwarnai dengan berbagai kegiatan diantaranya kunjungan ke Wisata Kebun Gowa dengan salah satu acara nya yaitu team building.Selanjutnya kegiatan ditutup dengan penyerahan bingkisan natal kepada anak-anak.

Baca Juga : Konsisten Dukung UMKM, Grup Astra Makassar Raih Penghargaan dari DPP APINDO Sulawesi Selatan

Pada kesempatan yang sama, WOM Finance mendonasikan seperangkat komputer serta bantuan operasional yang dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Menurut Armawati, kegiatan ini merupakan komitmen perusahaan untuk memenuhi tanggungjawab sosial kepada masyarakat khususnya wilayah operasional WOM Finance.

“Kami berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, WOM Finance dapat terus memberikan kebahagiaan kepada sesama dan memberi dampak yang positif dalam memaknai hari Natal.”

Baca Juga : WOM Finance Terus Catatkan Kinerja Positif Hingga September Laba Bersih Tumbuh 15%

“Kami meyakini bahwa kepedulian terhadap anak-anak sebagai generasi penerus bangsa Indonesia tidak hanya diberikan dalam bentuk materi dan fasilitas, namun juga harus diberikan dalam bentuk perhatian, bimbingan dan kasih sayang. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tidak terlupakan kepada para anak-anak. Semoga semangat natal ini menjadikan kita semakin kuat dalam membangun rasa persaudaraan dengan berlandaskan kasih dan kepedulian bagi saudara kita yang membutuhkan” tutupnya.

#PT WOM FINANCE #csr #SD Ujungpandang #SD Kondo Sapata