Kamis, 07 Desember 2023 20:47

Begini Tema NYE Aston Makassar, Pesan Sekarang Dapatkan Harga Promo Rp2,399,000

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Woody's Roundup menjadi tema perayaan New year Eve di Aston Makassar
Woody's Roundup menjadi tema perayaan New year Eve di Aston Makassar

Ada 200an menu bakal memanjakan lidah para pengunjung Aston mulai dari menu Western, Indonesian food dan berbagai Pastry

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Gelaran pesta akhir tahun (New Year Eve) menjadi salah satu momen yang selalu dinanti, Aston Makassar sebagai salah satu hotel yang berada di pusat kota jalan Sultan Hasanuddin Makassar pun tidak mau ketinggalan.

Aston Makassar menghadirkan tema Woody's Roundup yang bakalan menemani keseruan malam tahun baru para tamu.

"Tema ini diangkat dari inspirasi Toy Story dengan mengusung dan mendalami salah satu serial di film berjudul Woodys Roundup, Film Toy Story ke-2 diperankan 4 karakter yakni Woody, Jessie, Bullseye dan Pete" ungkap Marcom Manager Aston Makassar, Rari Maharani.

Baca Juga : Buka Puasa di Aston Makassar Hanya Rp158 Ribu

Promo Paket

Aston Makassar memberikan penawaran menarik bagi masyarakat yang ingin menghabiskan malam tahun baru di Hotel Aston Makassar.

Harga paket kamar early bird dibandrol dengan harga Rp2,399,000 sudah termasuk kamar deluxe, makan malam dan sarapan pagi untuk 2 orang.

Baca Juga : Memotivasi Seluruh Karyawan Aston Gelar Kick Off Meeting

Promo ini berlaku hanya sampai 10 Desember 2023, selanjutnya berlaku harga normal yakni Rp2.799.000.

General Manager Tammy Helen, menambahkan berbagai hadiah dan doorprize menarik bakal disediakan untuk para tamu dan pengunjung.

"Mulai dari laptop, TV, Smart Tab, dan berbagai barang elektronik lainnya menjadi hadiah doorprize dan hadiah utama berupa tiket pesawat pulang pergi untuk 1 pasang atau 2 orang," kata Helen.

Baca Juga : Harper Perintis Tawarkan Paket NYE Hanya Rp 1,592.000

Adapun Acara dan menu yang bakal menemani makan malam para tamu, Ketua Panitia Tahun Baru ASTON Makassar, Muhammad Zubair, membocorkan, ada berbagai acara menarik pastinya salah satunya aksi teka-teki magician, Band & Dancer

Acara tersebut mulai dari Dinner yang diselenggarakan di lantai 17 yang juga dimeriahkan dengan berbagai permainan. Selanjutnya, para tamu akan dimanjakan dengan entertainment yang disuguhkan di Ballroom lantai 18 hingga Countären Parry.

"Kami akan membagikan juga Voucher kamar di unit kami baik di Makassar maupun di Bali dwngan mengikuti games dan kuis yang diadakan disela-sela acara," jelasnya.

Baca Juga : Aston Makassar Gelar Karnaval woodys Roundup

Dari sisi menu, pengunjung akan dimanjakan dengan 200an menu yang terdiri dari menu Western, Indonesia dan aneka pastry.

Lanjut kata Zubair setelah Countdown Party di Ballroom, pihaknya juga menyediakan entertain di ON20 Hall dengan tema 90's Hip & Hits dengan menghadirkan Female DU, music-musik 90'an hingga games yang menarik.

"ON29 Hall adalah event lain yang kami tampilkan pada malam pergantian tahun nantinya dan terbuka untuk umum mulai usia 21 tahun ke atas, harga masuk Rp100.000 per-orangnya" Imbuhnya

Baca Juga : Aston Makassar Gelar Festive Deals untuk Akhir Tahun

Reservasi mulai sekarang untuk mendapatkan promo early bird hubungi ASTON Makassar melalui 0411 3623 222 atau kunjungi Instagram di akun @astonmakassar untuk info promo menarik lainnya.

#Woody's Roundup #Aston Makassar #malam tahun baru #New year Eve