Senin, 04 Desember 2023 04:31

Sambut Tahun Baru, Hotel Whiz Prime Sudirman Makassar Siapkan Paket Terjangkau

Rakyatku.com
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sambut Tahun Baru, Hotel Whiz Prime Sudirman Makassar Siapkan Paket Terjangkau

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Putri di nomor Telepon 085 397 541 621

RAKYATKU.COM,MAKASSAR--- Bagi kalian yang ingin menikmati malam Tahun Baru 2024 di Hotel dengan Budget terjangkau, Whiz Prime Sudirman Hotel Makassar adalah salah satu pilihan tepat.

Whiz Prime Sudirman Hotel Makassar yang berlokasi di tengah kota Makassar yakni di Jalan Jend. Sudirman No.30 ini, sangat cocok dijadikan referensi pilihan untuk merayakan malam pergantian tahun 2024 nanti, yang tentunya seperti biasa Hotel ini selalu menawarkan paket dengan harga ramah dikantong dan tentunya menarik.

Whiz Prime Sudirman Hotel Makassar menawarkan paket New Years Package dengan harga IDR 688.000,- tentunya sudah termasuk jenis kamar Superior, sarapan pagi untuk 2 orang dan di tambah lagi Free BBQ Dinner untuk 2 orang.

Baca Juga : JEC-Orbita @ Makassar Luncurkan Layanan ReLEx® SMILE

Tunggu apa lagi. ajak keluarga, sahabat, teman kalian untuk merayakan malam pergantian tahun bersama.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi langsung Ibu Putri di nomor telepon 085 397 541 621 selaku Sales Manager Whiz Prime Sudirman Hotel Makassar atau menghubungi nomor yang tertera ada di banner.

 

#Hotel Whiz Prime Sudirman Makassar #makassar #hotelmurah #pakettahunbarumurah #hotelterjangkau #tahunbaru #promotahunbaru