Jumat, 01 Desember 2023 19:25

Flying Tiger Copenhagen Asal Denmark Hadir di TSM Makassar. Tawarkan Promo Menarik

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Flying Tiger Copenhagen Asal Denmark Hadir di TSM Makassar. Tawarkan Promo Menarik

Setiap 100 pengunjung pertama yang bertransaksi dan mendaftar menjadi member MAP akan mendapatkan cashback sebesar Rp25 ribu.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Toko variasi dan pernak pernik asal Denmark yang juga merupakan grup dari MAP Flying Tiger Copenhagen kini melebarkan sayapnya ke kota Makassar, Sulawesi Selatan dan menjadi outlet pertama yang buka di Trans Studio Mal Makassar, jumat(1/12).

Toko Flying Tiger Copenhagen menawarkan berbagai pernak pernik hiasan rumah bahkan peralatan dapur yang menarik dan unik.

Asisten kepala Toko Cabang Makassar, Yayuk saat ditemui dipembukaan outlet Flying Tiger Copenhagen mengatakan Flying Tiger Copenhagen saat ini sudah memiliki enam Toko di Indonesia, khusus Makassar ini outlet pertamanya.

Baca Juga : Onitsuka Tiger Buka Outlet ke-12 di TSM Makassar

Ia juga mengatakan dalam rangka pembukaan outlet ini menawarkan berbagai macam kebutuhan rumah dan pernak pernik dengan harga yang sangat terjangkau.

"Kami memberikan penawaran menarik selain harga yang istimewa dan bagi 100 pembeli pertama yang bertransaksi minimal senilai Rp200 ribu akan mendapatkan totebag cantik, begitu juga untuk 100 customer pertama yang mendaftar menjadi member MAP dan berbelanja akan mendapatkan cashback sebesar Rp25 ribu," terangnya

Lanjut kata dia, promo yang ditawarkan pun hanya berlaku hari ini, jadi bagi para pengunjung yang ingin menghias rumah atau ingin membeli produk yang unik-unik bisa mengunjungi outlet Flying Tiger Copenhagen di lantai GF New TSM, atau bisa mengikuti instagram @flyingtigeridn

#MAP #Flying Tiger Copenhagen #TSM