Sabtu, 25 November 2023 09:53

Erajaya Digital Resmikan Erafone And More yang Pertama Di Makassar

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Erajaya Digital Resmikan Erafone And More yang Pertama Di Makassar

Tujuh gerai yang diresmikan Erajaya Digital di Makassar: iBox Bulusaraung, Erafone & More Bulusaraung Makassar, Erafone & More Aroepala Makassar, Erafone Ruko BTP 2 Makassar, Erafone Mall Makassar Town Square, Erafone Trans Studio Makassar, Erafone Ruko Alauddin Makassar .

RAKYATKU.COM, MAKASSAR– Erajaya Digital meresmikan tujuh gerai di Makassar yang terdiri dari dua gerai Erafone & More, satu toko iBox dan empat gerai Erafone.

Dua gerai Erafone & More yang diresmikan di daerah Bulusaraung dan Aroepala hadir pertama kalinya di Pulau Sulawesi.

Peresmian ini menandai kehadiran merek ritel ini di Indonesia Timur. Erafone & More menawarkan produk elektronik lengkap dari brand ternama mulai dari gadget hingga perangkat rumah tangga, yang hadir dengan tagline “more products, more brands, more offers.”

Erajaya Digital meresmikan 7 gerai baru di Makassar Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Kami optimistis akan potensi pasar Makassar, terlebih karena posisinya sebagai gerbang untuk Indonesia Timur. Laporan dari BPS memperlihatkan pertumbuhan ekonomi daerah sebesar 5,40% di tahun 2022. Dengan meresmikan gerai-gerai baru di Makassar, Erajaya Digital ingin melayani lebih banyak pelanggan dan menawarkan pelayanan terbaik, harga resmi, promo menarik dan perlindungan garansi, agar pelanggan makin mudah dan nyaman dalam mendapatkan gadget idaman mereka.”

Berikut daftar 7 gerai yang diresmikan Erajaya Digital di Makassar: iBox Bulusaraung, Erafone & More Bulusaraung Makassar, Erafone & More Aroepala Makassar, Erafone Ruko BTP 2 Makassar, Erafone Mall Makassar Town Square, Erafone Trans Studio Makassar, Erafone Ruko Alauddin Makassar .

Pelanggan berkesempatan untuk menikmati sejumlah promo menarik dengan berbelanja pada gerai tertentu selama periode Grand Opening:

Erafone & More:

• Diskon hingga Rp2,5 juta dan hadiah menarik (24 November–3 Desember)

• Flash sale mulai dari Rp89.000 (24-26 November)

• Kesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa smart TV, kulkas, kompor dan lain-lain dengan berbelanja minimal Rp2,5 juta (24-26 November)

• Tambahan diskon dari bank hingga Rp750.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan (24 November-3 Desember)

Erafone:

• Diskon hingga Rp2,5 juta (24 November-3 Desember)

• Flash sale mulai Rp9.000 (24 November-3 Desember)

• Kesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa smart TV, kulkas, kompor dan lainlain dengan berbelanja minimal Rp2,5 juta (24-26 November)

• Tambahan diskon dari bank hingga Rp750.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan (24 November-3 Desember)

iBox:

• Diskon hingga Rp4,2 juta untuk pembelian Apple device (24 November-3 Desember)

• Special Deals aksesoris pilihan mulai dari Rp69.000 (24-26 November)

• Voucer MyEraspace hingga Rp1 juta dengan minimal pembelian Rp6,999,000 (24-26 November)

• Tambahan diskon dari bank hingga Rp1 juta dan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan kartu kredit BCA, Mandiri dan kartu debit BRI (24 November-3 Desember)

syarat dan ketentuan berlaku. (**)

#Erafone #Erafone and More