Sabtu, 25 November 2023 16:07

Rayakan Hari Guru Nasional, Pj Wali Kota Parepare Tekankan Peran Guru Dalam Pembentukan Karakter Generasi Muda

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rayakan Hari Guru Nasional, Pj Wali Kota Parepare Tekankan Peran Guru Dalam Pembentukan Karakter Generasi Muda

“Guru adalah pilar utama dalam mencetak generasi yang unggul dan berkarakter, Kota Parepare berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan dunia pendidikan demi masa depan yang lebih baik,"

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali menjadi pembina upacara hari guru nasional yang digelar di lapangan Binalipu, Sabtu (25/11/2023).

Selain membacakan amanah Menteri Pendidikan , Akbar Ali juga menekankan pentingnya peran guru dalam membentuk karakter generasi muda.

 

“Guru adalah pilar utama dalam mencetak generasi yang unggul dan berkarakter, Kota Parepare berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan dunia pendidikan demi masa depan yang lebih baik," katanya.

Baca Juga : Komunitas Sepeda Onthel Parepare Terbentuk, Penjabat Wali Kota Harap Mampu Gerakkan Roda Ekonomi

Akbar Ali dengan penuh semangat memimpin upacara yang dihadiri oleh para guru, siswa, dan tokoh pendidikan di Kota Parepare.

“Dengan latar belakang langit biru yang cerah, momen ini menjadi sarana untuk menghormati peran penting para pendidik dalam pembangunan masyarakat, "jelasnya.

Para guru yang hadir dalam acara ini juga mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya dalam membentuk potensi anak-anak menjadi individu yang berdaya dan berintegritas.

Baca Juga : Kota Parepare Masuk Nominasi Terbaik Penghargaan Pembangunan Daerah se-Sulsel

Peringatan Hari Guru Nasional di Kota Parepare tahun 2023 menjadi momentum untuk merayakan, menghargai, dan memotivasi para pendidik dalam melanjutkan peran mereka sebagai pembentuk karakter dan penuntun ilmu bagi generasi mendatang.

#Akbar Ali #Pemkot Parepare #Hari Guru Nasional