Rabu, 22 November 2023 21:24

Berbagai Lomba Dilaksanakan Semarakkan HUT KORPRI ke-52 di Wajo

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Berbagai Lomba Dilaksanakan Semarakkan HUT KORPRI ke-52 di Wajo

"Kegiatan ini akan digelar pada Minggu, 26 November 2023 mendatang di Lapangan Merdeka Sengkang"

RAKYATKU.COM, WAJO - Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) bakal berulang tahun yang ke-52 pada tanggal 29 November 2023 yang akan datang.

Untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke-52 tahun 2023, Panitia HUT KORPRI ke-52 Tingkat Kabupaten Wajo menggelar beberapa rangkaian acara, salah satunya Jalan Sehat.

Ketua Panitia Pelaksana, Andi Pallawarukka yang juga adalah Kepala Bappelitbangda Kabupaten Waja mengatakan Jalan Sehat tersebut akan dirangkaikan dengan upacara pembukaan Pekan Olahraga KORPRI.

Baca Juga : Penjabat Bupati Wajo Andi Bataralifu Hadiri Musrenbang Tingkat Provinsi Sulsel

"Kegiatan ini akan digelar pada Minggu, 26 November 2023 mendatang di Lapangan Merdeka Sengkang. Jalan Sehat ini terbuka untuk masyarakat umum, jadi siapapun boleh ikut, bukan hanya ASN," ungkapnya yang dikonfirmasi Rabu (22/11/2023).

Karenanya, Ketua PD Muhammadiyah Wajo ini pun mengajak masyarakat Wajo untuk ikut meramaikan Jalan Sehat karena ada kupon door prize dengan berbagai hadiah menarik yang disediakan.

"Bagi masyarakat mau ikut acara Jalan Santai bisa mendaftar melalui link: https://Wajo.go.id/event/pendaftaran/5 untuk mendapatkan nomor undian. Peserta Jalan Sehat akan start di Lapangan Merdeka pada pukul 07.00 Wita," katanya.

Baca Juga : Pantau Proses Belajar Mengajar, Pj Bupati Bersama Plt Kadisdikbud Wajo Dengar Aspirasi Tenaga Pendidik

Lebih lanjut dijelaskan, untuk POR KORPRI akan dilaksanakan mulai tanggal 22 s.d 28 November 2023 dengan memperlombakan sejumlah cabang olahraga.

Mulai dari cabang olah raga Tenis Lapangan Ganda Putra, Bulu Tangkis Ganda Putra dan Ganda Putri, Bola Voli Putra dan Putri serta Futsal Putra.

"Pesertanya terdiri ASN dan PPPK dan Tenaga Non PNS yang dibuktikan dengan Surat Keputusan Pengangkatan sebagai CPNS, PPPK dan Surat Perjanjian Kontrak Tahun 2023 bagi tenaga non PNS.

Baca Juga : Pj Bupati Wajo Ajukan Ranperda Pengelolaan Keuangan Daerah ke DPRD

"Adapun Ketentuan Pelaksanaan lomba mengacu kepada Petunjuk Pelaksanaan/Petunjuk Teknis dari masing-masing Koordinator Cabor," jelas Andi Pallawarukka.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua DPK KORPRI, Armayani mengajak kepada seluruh Keluarga Besar KORPRI dan Masyarakat Wajo untuk mendukung dan menyukseskan rangkaian kegiatan semarak HUT KORPRI ke-52 di Kabupaten Wajo.

"Tetap junjung tinggi sportifitas dan jadikan ajang ini untuk mempererat silaturahmi," pungkasnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemkab wajo #Amran Mahmud