Minggu, 19 November 2023 23:00

Amran Mahmud Serahkan Hadiah Juara Turnamen Tennis Bupati Cup 2023

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Amran Mahmud Serahkan Hadiah Juara Turnamen Tennis Bupati Cup 2023

"Semoga kita bisa menyiapkan atlit-atlit berbakat khususnya dalam bidang olahraga Tennis,"

RAKYATKU.COM, WAJO - Turnamen Tennis Bupati Cup 2023 di yang digelar Lapangan Tennis Amanagappa resmi ditutup. Turnamen yang berlangsung sejak tanggal 10 hingga 19 November 2023 ini ditutup langsung oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud, Minggu (19/11/2023).

Turnamen tenis dalam rangka semarak Hari Pahlawan ini diikuti 32 pasang pemain dari lintas profesi, baik dari eksekutif, legislatif, yudikatif, BUMN, Pensiunan, Akademisi serta profesi lainnya.

Keluar sebagai Juara 1 yakni pasangan Andi Pamenneri-Wahyudi dan Juara 2 pasangan Letkol Inf Wahyu Yunus - Sahran. Lalu, Juara 3 pasangan Andi Sudarmin-Iwan dan Juara 4 pasangan Unding-Kaharuddin

Baca Juga : Penjabat Bupati Wajo Andi Bataralifu Hadiri Musrenbang Tingkat Provinsi Sulsel

Bupati Wajo, Amran Mahmud berharap Turnamen Tenis terus berlanjut ke depan dan bisa lebih semarak sehingga dapat terus mencetak prestasi dari semua kalangan.

"Kita harapkan juga melalui turnamen bupati cup ini juga bisa mencetak prestasi-prestasi dari jajaran eksekutif. Apalagi, menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tingkat Sulsel tahun 2026 dimana Wajo menjadi tuan rumah. Semoga kita bisa menyiapkan atlit-atlit berbakat khususnya dalam bidang olahraga Tennis," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Amran Mahmud juga memberikan apresiasi khusus kepada Dandim 1406 Wajo, Letkol Inf. Wahyu Yunus yang ikut ambil bagian dalam turnamen tenis Bupati Cup 2023 ini.

Baca Juga : Pantau Proses Belajar Mengajar, Pj Bupati Bersama Plt Kadisdikbud Wajo Dengar Aspirasi Tenaga Pendidik

"Luar biasa, Pak Dandim bisa sampai babak final, bahkan bisa meraih juara dua dari turnamen tenis Bupati Cup 2023," ucapnya.

Selain itu, Orang Nomor Satu di Bumi Lamaddukkelleng ini sangat berterimakasih dan apresiasi kepada Dandim 1406 Wajo yang punya atensi besar untuk bisa membesarkan olahraga tennis di Wajo ini.

"Saya ucapkan selamat kepada para juara dan terima kasih atas partisipasi dari semua peserta," pungkasnya.

Baca Juga : Pj Bupati Wajo Ajukan Ranperda Pengelolaan Keuangan Daerah ke DPRD

Pada kesempatan tersebut, Amran Mahmud juga menyerahkan trophy, sertifikat dan uang pembinaan kepada pemenang.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemkab wajo #Amran Mahmud