Sabtu, 18 November 2023 22:15

Peringati 50 Tahun Kerjasama Korea-Indonesia, Hyundai Gowa Tawarkan Beragam Benefit . DP Mulai Rp5 Juta

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peringati 50 Tahun Kerjasama Korea-Indonesia, Hyundai Gowa Tawarkan Beragam Benefit . DP Mulai Rp5 Juta

Kegiatan ini bentuk apresiasi PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) kepada para customernya

RAKYATKU.COMMAKASSAR-- Peringati 50 tahun kerjasama antara Hyundai Korea-Indonesia, PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) bersama PT Gowa Modern Motor (GMM) memggelar Customer Gathering di kantor Hyundai Gowa jalan Urip Sumoharjo Makassar, sabtu(18/11)

Customer gathering kali ini mengusung dan memilih tema World cup karena Hyundai merupakan salah satu sponsor pada perhelatan besar Fifa World Cup U-17.

Pada peringatan 50 tahun kerjasama ini, PT HMID meluncurkan program service gratis untuk semua merk kendaraan. Adapun program service gratis meliputi pembersihan AC mobil, general checkup, cuci kendaraan, diskon 50% ganti oli, voucher diskon 20% untuk pembelian suku cadang.

Baca Juga : Hyundai Punya Jagoan Baru, Crreta Alpha Tampil Semakin Sporty

"Ada 30 kuota yang kami berikan untuk program service gratis ini yaitu 15 untuk customer Hyundai dan 15 untuk customer non Hyundai, service gratis ini akan dilaksanakan selama 3x hingga desember 2023 yakni 18 november, 25 november, dan terakhir tanggal 2 desember 2023," ujar Branch Manager Hyundai Gowa Imelda.

Menariknya selain berlaku umum setiap pengunjung yang mengikuti program service gratis, akan mendapatkan e-toll secara langsung.

Selain program service gratis, HMID mengajak masyarakat untuk menguji langsung keunggulan produk Hyundai melalui program test drive HMID juga memberikan apresiasi kepada masyarakat dengan mengundi 20 tiket nonton Fifa World Cup U-17.

Baca Juga : HMID Berikan Penawaran Menarik Akhir Tahun

"Adapun kegiatan ini kami lakukan selain ingin lebih dekat dengan konsumem Hyundai ingin memperkenalkan lebih jauh produk hingga layanan aftersales Hyundai,"ungkapnya

Program Promo

Untuk melengkapi kegiatan ini, Hyundai Gowa juga mengajak customer hot prospek untuk memikmati penawaran istimewa seperti DP 0% , DP 5% atau Rp5 juta, bunga kredit kendaraan bermotor mulai 0% dan tenor hingga 8 tahun.

Baca Juga : Test Drive Hyundai Berhadiah Tiket Nonton Fifa World Cup U-17

Tidak hanya itu, Hyundai hadir juga di E-commers Tokopedia, dengan melakukan transaksi cash di Tokopedia, customer akan mendapatkan promo diskon sebesar 1%

Imelda juga membeberkan sejak Hyundai di launching tahun lalu, penjualan Hyundai melesat melampaui merk lain yang sudah lebih dulu ada. Adapun yang paling digandrungi dan jadi primadona yakni Strargezer, Creta dan Ioniq 5. Terbukti kontribusi Hyundai mencapai 30%.

"Hingga akhir kuartal ke-4 ini terhitung November-Desember kami optimis bisa capai target 60 unit apalagi banyak kemudahan yang yang ditawarkan untuk masyarakat , saat ini sudah tercapai 45%," ujarnya.

#Hyundai Gowa #PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) #Fifa World Cup U-17