Sabtu, 18 November 2023 17:14

Test Drive Hyundai Berhadiah Tiket Nonton Fifa World Cup U-17

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(ki-ka) Branch Manager Hyundai Galesong Pettarani William dan Branch Manager Hyundai Galesong Sungguminasa Citra,saat menggelar jumpa pers, sabtu (18/11)
(ki-ka) Branch Manager Hyundai Galesong Pettarani William dan Branch Manager Hyundai Galesong Sungguminasa Citra,saat menggelar jumpa pers, sabtu (18/11)

Ada 20 tiket nonton Fifa Wolrd Cup U-17 yang disiapkan HMID

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) bersama PT. Sinar Galesong Mobilindo kembali berkolaborasi mengajak masyarakat di kota Makassar dan sekitarnya untuk mencoba dan merasakan mengendarai mobil Hyundai.

Program Test Drive yang digelar di hari ini sabtu, 18 november 2023 cukup menarik karena setiap customer yang melakukan test drive berkesempatan mengikuti undian Tiket nonton Fifa World Cup U-17.

"Ada 20 tiket nonton Fifa Wolrd Cup U-17 yang disiapkan HMID jadi setiap customer yang melakukan test drive memiliki peluang besar karena kuota pemenangnya cukup banyak," ujar Branch Manager Hyundai Galesong Pettarani" href="https://rakyatku.com/tag/hyundai-galesong-pettarani">Hyundai Galesong Pettarani, William.

Baca Juga : Hyundai Punya Jagoan Baru, Crreta Alpha Tampil Semakin Sporty

William menambahkan syarat untuk menang pun sangat mudah cukup mengisi form test drive, memberikan testimoni pengalaman mengendarai Hyundai , upload dan tag Hyundai Motor Indonesia dengan Hastag #Champoftomorrow, batas pengiriman video hingga 23 November 2023 yang akan di undi dan diumumkan pada 25 november 2023 nanti

Selain test drive, PT HMID bersama Hyundai Galesong juga menggelar kampanye service yang diperuntukan tidak hanya pengguna Hyundai tetapi semua merk mobil.

Kampanye service ini meliputi pembersihan AC mobil, general checkup, cuci kendaraan, diskon 50% ganti oli, dapat voucher diskon 20% untuk pembelian suku cadang dan gratis e-toll, program ini berlaku hanya hari ini.

Baca Juga : HMID Berikan Penawaran Menarik Akhir Tahun

Menurut William Kampanye yang dilakukan oleh PT HMID bersama Hyundai Galesong ini sebagai upaya agar lebih dekat dengan masyarakat, selain itu ingin memperkenalkan lebih lagi tentang Hyundai dan sebagai bentuk support Hyundai untuk para penggunanya.

Promo

Selain program test drive dan kampanye service yang sedang digaungkan, Citra selaku Branch Manager Hyundai Galesong Sungguminasa" href="https://rakyatku.com/tag/hyundai-galesong-sungguminasa">Hyundai Galesong Sungguminasa menambahkan Hyundai saat ini memberikan promo menarik bagi para customer seperti DP 5%, bunga 0%, tenor hingga 8 tahun, gratis angsuran 3x.

Baca Juga : Peringati 50 Tahun Kerjasama Korea-Indonesia, Hyundai Gowa Tawarkan Beragam Benefit . DP Mulai Rp5 Juta

"Buat yang melakukan surat pesanan kendaraan (SPK) hari ini akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp1 juta. Kami juga memberikan kemudahan buat masyarakat yang ingin melakukan pembelian unit Hyundai dengan bekerjasama dengan pihak perbankan dan leasing. Pokoknya kami akan menyesuaikan sesuai kebutuhan customer, yang mau DP 0%, bunga 0%, angsuran 8 tahun semua bisa,"bebernya.

#PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) #Hyundai Galesong Pettarani #Hyundai Galesong Sungguminasa #Hyundai #Fifa World Cup U-17