Jumat, 10 November 2023 19:17

Ketua TP PKK Makassar Lakukan SMEP di Kecamatan Mariso

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua TP PKK Makassar Lakukan SMEP di Kecamatan Mariso

"Ini sudah akhir tahun jadi semestinya hampir semua program sudah harus selesai,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, melalukan Supervisi, Monitoring, Evaluasi, dan Pelaporan (SMEP) di Kecamatan Mariso.

SMEP di Kecamatan Mariso dihadiri Camat Mariso dan seluruh kader dan pengurus TP PKK Kecamatan dan Kelurahan Mariso di Kantor Kecamatan, Jumat (10/11/2023).

Dalam arahannya, Indira menuturkan SMEP merupakan program kerja TP PKK Kota Makassar yang dilaksanakan setiap tahunnya di akhir tahun, guna mengevaluasi capaian program dan kegiatan PKK di seluruh Kecamatan.

Baca Juga : Disnaker Makassar Dukung Program 10.000 Ribu Skill Pelatihan Gratis

"Ini sudah akhir tahun jadi semestinya hampir semua program sudah harus selesai," ujar Indira.

Indira lantas menekankan, melalui SMEP ini, pengurus PKK Kecamatan dan Kelurahan dapat memahami pentingnya keselarasan program kerja yang dilaksanakan dengan seluruh administrasi yang dibuat, sebagai bahan pelaporan dan evaluasi kegiatan kepada TP PKK Kota.

"Dengan SMEP ini kita tau bagaimana, apakah sudah sesuai, bukan sekedar menjalankan tapi bagaimana pelaporan kita juga itu penting," jelasnya.

Baca Juga : Makassar Perkuat Penanganan Persampahan dari Hulu ke Hilir

Lanjut, Indira tidak lupa mengingatkan, kehadiran TP PKK adalah sebagai mitra Pemerintah Kota Makassar dalam membantu percepatan pembangunan mulai dari tingkat, Kelurahan, kecamatan hingga Kota Makassar.

Sehingga, Indira berharap hadirnya program dan kegiatan Pengurus TP PKK dapat berkesinambungan dengan Pemerintah Kota Makassar dalam mencapai terget.

"Yang mau kita capai ada adalah target-target kita seperti apa, TP PKK sekaligus hadir untuk membantu program-program pemerintah. Dengan adanya TP PKK, Pemerintah Kecamatan Mariso ini bisa menjalankan programnya seperti apa yang dia rencanakan," harapnya.

Baca Juga : Danny Pomanto Dianugerahi Satyalencana Wira Karya 2024 oleh Presiden RI Joko Widodo

Adapun SMEP TP PKK Kota Makassar ini dilangsungkan selama lima belas hari mulai hari ini, 10 Oktober hingga 4 Desember mendatang.

#pemkot makassar #danny pomanto