Kamis, 09 November 2023 23:27

Peringatan HUT ke 416 Kota Makassar di The Rinra Makassar Hadirkan Menu Bandeng

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peringatan HUT ke 416 Kota  Makassar di The Rinra Makassar Hadirkan Menu Bandeng

The Rinra menghadirkan hidangan spesial dari Bandeng yaitu Bandeng Pallumara, Bandeng Woku dan Bandeng Kremes. Menu tersebut dapat dinikmati pada sajian Breakfast dan ala carte di Lontar Dining

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - The Rinra Makassar turut berpartisipasi memeriahkan peringatan Bandeng Day pada Kamis (09/11).

Kegiatan yang diinisiasi oleh PHRI Sulawesi Selatan (Persatuan Hotel dan Restaurant Indonesia) dan menggandeng IHGMA (Indonesian Hotel General Manager Association) dan ICA (Indonesian Chef Association) dalam rangka HUT Kota Makassar ke 416 dan mendukung program Makassar Kota Makan Enak.

Marketing Communication The Rinra Makassar, Umay Adrizah mengatakan bahwa The Rinra menghadirkan hidangan spesial dari Bandeng yaitu Bandeng Pallumara, Bandeng Woku dan Bandeng Kremes. Menu tersebut dapat dinikmati pada sajian Breakfast dan ala carte di Lontar Dining.

Baca Juga : PHRI Gelar Fun Run 2024 Berhadiah Umroh, Target 1500 Peserta

“The Rinra Makassar dengan tagline “welcoming you with local pride, tentunya selalu terdepan dalam mengembangkan budaya dan potensi bisnis Kota Makassar. Bandeng Day menjadi wujud eksistensi kami yang senantiasa mengangkat menu, bahan dan kearifan lokal."ungkapnya.

Pemilihan jenis ikan bandeng, bukan tanpa tujuan terlebih jika mengingat manfaat dari Ikan Bandeng seperti mengandung protein tinggi, kaya akan asam lemak omega-3, mengandung mineral penting, vitamin B dan rendah kalori

“Pada sajian menu breakfast, kami menyediakan food stall special yang berisi hidangan Bandeng Pallumara, Bandeng Woku dan Bandeng Kremes. Selain itu, tamu dapat menikmati sajian lunch atau makan malam dari menu ala carte “Pallumara Bandeng tanpa tulang seharga Rp 75,000,-nett lengkap dengan nasi putih.”tambahnya.

#Bandeng Day #PHRI #IHGMA #Ica sulsel #The Rinra Hotel #Hut ke 416 kota Makassar