Kamis, 09 November 2023 19:17

Promo di Akhir Tahun, Saudagar Property Tawarkan Cashback Hingga Rp20 Juta

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Head of sales & Marketing Saudagar Property, Andi Astati Anudia
Head of sales & Marketing Saudagar Property, Andi Astati Anudia

program PDKT yang ditawarkan kepada masyarakat pastinya menarik seperti Cashback hingga Rp20 juta, Gratis AC setiap pembelian Unit Rumah, gratis biaya surat-surat, subsidi biaya KPR, gratis biaya IPL selama setahun, gratis kanopi, serah terima maksimal 16 bulan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Saudagar Property by IMB Group yang menaungi beberapa cluster menggelar Promo di Akhir Tahun (PDKT).

Program PDKT ini disampaikan dalam acara jumpa pers di kantor Saudagar Property, di jalan Lanto dg Pasewang, Makassar, kamis(9/10).

Head Sales & Marketing Saudagar Property by IMB Group Andi Astati Anudia mengatakan program PDKT yang ditawarkan kepada masyarakat pastinya menarik seperti Cashback hingga Rp20 juta, Gratis AC setiap pembelian Unit Rumah, gratis biaya surat-surat, subsidi biaya KPR, gratis biaya IPL selama setahun, gratis kanopi, serah terima maksimal 16 bulan.

Baca Juga : HUT ke-30 Tahun IMB Group, Saudagar Property Tawarkan Promo Menarik Diskon Serba Rp30 Juta

Lanjut katanya, ada beberapa cluster yang saat ini sedang dipasarkan seperti Bukit Khatulistiwa 2, Anging Mammiri, Griya Bakti Utama, Griya Permata lestari, Bumi Permata Residence, Pesona Alam Sejahtera, Cluster Pelangi dan yang terbaru Ayana.

"Saat ini Saudagar Property memiliki 8 cluster yang siap dipasarkan dan letaknya tersebar wilayah Makassar dan Gowa, jadi bisa menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki rumah di wilayah Makassar ada perumahan Bukit Khatulistiwa, Ayana, Griya Bakti Utama, Cluster Pelangi dan beberapa lagi sedangkan untuk wilayah Gowa ada perumahan Anging Mammiri, Pesona Alam sejahtera. Sekarang masyarakat tinggal menyesuaikan budget dan lokasi," ujar Ais sapaan akrabnya.

Ais menambahkan untuk harga bervariasi mulai dari harga Rp400 jutaan- Rp1 miliaran.

Baca Juga : Promo Akhir Tahun Pesona Alam Sejahtera, Beli Rumah Bayar Tanda Jadi Hanya Rp10 Juta

"Saudagar Property by IMB Group siap menjawab kebutuhan masyarakat untuk memiliki rumah impian, mau budget Rp400an ribu, Rp700an ribu bahkan hingga miliaran kami punya, tinggal disesuaikan dengan budget dan lokasi. Apalagi saat ini kami punya program PDKT yang membuat masyarakat lebih mudah mendapatkan rumah impian, karena program yang kami tawarkan ada yang DPnya mulai nol persen atau angsuran mulai Rp2 jutaan. Ayo manfaatkan program baru kami PDKT," sambungnya.

Saat ini Saudagar Property turut menggandeng pihak perbankan dalam pengadaan fasilitas kredit kepemilikan rumah (KPR) dan masing-masing perbankan juga turut menghadirkan program KPR seperti Instan Approve, Suku Bunga KPR yang kompetitif dan berbagai penawaran menarik lainnya.

"Ayo yang lagi cari rumah kunjungi marketing galeri Saudagar Property ada tim kami yang siap membantu," tutupnya.

#IMB Group #Saudagar Property #PDKT