Rabu, 27 September 2023 16:43

Judas Amir Serahkan Memori Akhir Masa Jabatan ke Asrul Sani

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Judas Amir Serahkan Memori Akhir Masa Jabatan ke Asrul Sani

Judas berpesan kepada para ASN jika selama ini kita berbuat baik dan bekerja dengan baik.

PALOPO – Pemkot Palopo menggelar serah terima memori akhir masa jabatan wali kota – wakil wali kota palopo periode 2018-2023 kepada Penjabat Wali Kota Palopo Asrul Sani dan juga dirangkaikan serah terima memori akhir masa jabatan Ketua Tim Penggerak PKK kota Palopo kepada Hasnawati Asrul.

Serah terima memori akhir masa jabatan tersebut dilaksanakan diruang pertemuan ratona kantor Wali Kota Palopo, Rabu 27 September 2023.

Serah terima tersebut diawali dengan penandatanganan berita acara penyampaian memori akhir masa jabatan wali kota palopo periode masa jabatan 2018-2023 HM Judas Amir kepada penjabat Wali Kota Palopo Asrul Sani dan penyerahan buku memori jabatan dari wali kota palopo kepada penjabat wali kota Lalopo.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Sambutan wali kota palopo periode masa jabatan 2018-2023 oleh HM Judas Amir, menyampaikan bahwa kita berharap hari esok bisa lebih baik lagi dari hari ini karena itu adalah tujuan dari pada proses.

“Di Kota Palopo memang itu rasa kekeluargaan ada dan juga ada persatuan apa yang menjadi kesepakatan menurut peraturan perundang-undangan negara itu selalu disepakati,” katanya.

Judas berpesan kepada para ASN jika selama ini kita berbuat baik dan bekerja dengan baik peliharalah itu, dan jika ada kekeliruan diperbaiki agar kembali kepada yang baik untuk bagaimana kehadiran penjabat wali kota ini kita bantu dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga : Pemkot Palopo Siapkan 43 Hektar Lahan untuk Gerakan Budidaya Pisang

Sambutan Penjabat Wali Kota Palopo Asrul Sani, menyampaikan rasa bangganya telah diberikan amanah untuk mengemban tugas ini.

“Mari kita bersinergi, bantu saya karena kedepan ada agenda nasional yang harus kita hadapi salah satunya pemilukada,” kata Asrul.

“Saya ditunjuk oleh Presiden melalui menteri dalam negeri yang tugaskan mengawal pemilukada di kota Palopo alopo untuk itu kepada seluruh elemen pemerintah marilah kita bersinergi bersama dan juga kepada TNI/Polri,” sambungnya.

Baca Juga : Pj Wali Kota Palopo Lepas Bantuan Pangan Pemerintah

Dan berkomitmen dalam masa bakti selaku penjabat wali kota palopo akan menjalankn amanah untuk membangun sinergi seluruh komponen masyarakat dan menjamin pemerintahan yang lebih baik.

“Tujuan kita ini satu bagaimana melayani masyarakat dan meningkatkan perekonomian kemudian dengan kehadiran saya kiranya dapat diterima dengan baik untuk mengakselerasi terwujudnya program pembangunan pemerintah berjenjang dari pusat ke daerah,” tandas Asrul. 

#pemkot palopo