Sabtu, 28 Oktober 2023 08:51

Samsung Perkenalkan Galaxy Tab A9 dan A9+, Tawarkan Pengalaman ManTAB dengan Harga Terjangkau

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+. (Foto: Samsung Electronics Indonesia )
Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+. (Foto: Samsung Electronics Indonesia )

Samsung memperkenalkan Galaxy Tab A9 dan A9+, tablet terbaru dengan layar besar 8,7 dan 11 inci, menawarkan pengalaman sinematik dengan refresh rate 90Hz, suara imersif Quad speaker, dan konektivitas 5G yang cepat. Didesain untuk aktivitas digital sehari-hari, perangkat ini memberikan performa luar biasa dengan memori besar, multitasking setingkat PC, dan keamanan melalui Samsung Knox, memberikan pengalaman bermain dan belajar yang aman dan menyenangkan.

RAKYATKU.COM - Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+ terbaru untuk memenuhi kebutuhan akan perangkat yang menunjang aktivitas digital modern. Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+ menawarkan pengalaman tablet Samsung Galaxy yang makin manTAB dengan harga terjangkau.

Tersedia dalam dua ukuran, rangkaian perangkat ini mengkombinasikan video dan audio yang imersif dengan konektivitas yang sangat cepat dan mendukung kebutuhan hiburan dan produktivitas sehari-hari dalam sebuah paket portabel.

 

Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+ pun menjadi bagian dari ekosistem Galaxy yang terhubung, menawarkan kemudahan beraktivitas dalam multiperangkat, serta cara-cara inovatif bagi orang tua, ibu, bahkan anak-anak, dalam menavigasi dunia digital dengan aman.

Baca Juga : Samsung Rilis Galaxy A15 Series, Mulai Rp2 Jutaan dengan Performa Lebih Kencang

President & Head Of Mobile Experience Business, Samsung Electronics, T.M. Roh, percaya bahwa tiap orang berhak mendapatkan kesempatan untuk merasakan inovasi terbaru dalam teknologi tablet.

"Dengan peluncuran Galaxy Tab A series terbaru, kami menawarkan kemudahan bagi semua orang untuk menikmati hiburan seru hingga multitasking yang produktif di seluruh ekosistem Galaxy," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (27/10/2023).

Nikmati Konten
Galaxy Tab A9 dan A9+ menghadirkan layar terbesar yang pernah ada pada tablet Galaxy A series, dengan layar 8,7 dan 11 inci yang membuat pengguna bisa terhanyut dalam keseruan film, tv show atau game favorit mereka.

Baca Juga : Main Lokapala Makin Gacor dengan Samsung Galaxy A34 5G

Pengguna Galaxy Tab A9+ akan merasakan pengalaman sinematik yang menyenangkan, berkat refresh rate 90Hz - untuk gaming atau scrolling di medsos tanpa lag - dan menikmati suara yang imersif dengan Quad speaker, yang didukung oleh Dolby Atmos.

Dengan konektivitas 5G yang sangat cepat, nikmati streaming tanpa terputus saat sedang bepergian, sendiri atau bersama keluarga. Adapun Galaxy Tab A9 menghadirkan Dual speaker dan konektivitas LTE.

Kedua tablet ini memiliki desain unibody yang ramping dengan cover belakang bertekstur lembut, sehingga nyaman untuk dipegang, misalnya ketika ibu menemani anak belajar dan membahas tugas sekolah bersama anak.

Baca Juga : Samsung Galaxy A34 5G Awesome Lime, Ponsel Andalan Generasi Muda untuk Selfie OOTD Memikat

Performa
Galaxy Tab A9 dan A9+ memberikan kinerja dan kecepatan yang luar biasa untuk berbagai aktivitas digital pengguna. Dengan memori dan penyimpanan terbesar yang pernah ada pada Galaxy Tab A series, ada banyak ruang untuk menyimpan dokumen, tugas sekolah, referensi, sumber inspirasi, dan banyak lagi.

Dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kemampuan untuk belajar, Galaxy Tab A9+ menghadirkan multi tasking setingkat PC ke tablet dengan Samsung DeX dan multi-active window yang memungkinkan untuk membagi layar tablet (split screen) hingga tiga aplikasi yang berbeda secara bersamaan.

Pengguna Galaxy Tab A9 series kini dapat merekam layar mereka dengan Screen Recorder sehingga mudah untuk melihat kembali informasi atau inspirasi di kemudian hari.

Baca Juga : Lima Alasan Kamu Harus Upgrade Ponsel ke Galaxy A54 5G yang Paling Awesome

Keamanan dan Konektivitas
Galaxy Tab A9 series memungkinkan konektivitas seamless antar perangkat Samsung Galaxy, sehingga pengguna dapat dengan mudah berbagi konten antara smartphone, tablet, dan monitor TV. Quick Share menyederhanakan berbagi file tanpa perlu melakukan pairing pada perangkat, sehingga pengguna dapat mengirim konten favorit mereka ke perangkat lain di ekosistem Galaxy dengan mudah.

Galaxy Tab A9 series terbaru juga memastikan bahwa data pengguna aman dan terlindungi oleh Samsung Knox, platform keamanan berlapis pemenang penghargaan. Security & Privacy Dashboard akan memudahkan pengguna untuk melihat dan mengontrol apa yang terjadi pada data mereka.

Dengan Private Share, konten akan dienkripsi sebelum dibagikan. Pengirim dapat mengatur izin akses, tanggal kedaluwarsa, dan lainnya untuk mendapatkan ketenangan ekstra saat mengirim informasi yang sensitif. Dan dengan Secure Wi-Fi, pengguna dapat membawa Galaxy Tab A9 atau A9+ saat bepergian tanpa perlu khawatir dengan risiko jaringan internet di tempat publik. Lalu lintas internet dienkripsi dan aplikasi pelacakan diblokir sehingga pengguna bisa browsing secara privat dan aman.

Baca Juga : Samsung Resmi Hadirkan Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G dengan Berbagai Peningkatan Baru

Bermain dan Belajar
Tablet telah menjadi sumber hiburan dan belajar yang penting bagi anak-anak, dan Samsung Kids membantu anak-anak menavigasi dunia digital dengan aman.

Dengan proses pengaturan yang sederhana, orang tua dan pengasuh dapat memantau dan mengontrol aktivitas digital anak-anak, mengakses pengaturan, membuat profil anak, mengatur waktu bermain, dan memantau konten yang dikonsumsi anak-anak. Selain itu, "Edutainment" dari Samsung Galaxy menyediakan konten yang menyenangkan dan menarik di perangkat.

Inovasi
Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+ hadir pada 27 Oktober 2023 di toko online dan offline Indonesia, mendukung aktivitas digital semua orang termasuk para anggota keluarga untuk menikmati hiburan yang menyenangkan di mana saja bersama-sama, multitasking yang produktif di seluruh ekosistem Galaxy, dan pengalaman digital yang terlindungi dan aman bagi anak-anak.

Baca Juga : Samsung Resmi Hadirkan Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G dengan Berbagai Peningkatan Baru

Galaxy Tab A9 tersedia dalam warna Graphite pada dua pilihan: varian Wi-Fi pada harga Rp2.299.000, atau varian LTE pada harga Rp2.799.000. Galaxy Tab A9+ tersedia dalam dua pilihan: varian Wi-Fi dengan warna Graphite pada harga Rp3.499.000, atau varian 5G pada harga Rp4.499.000 dengan warna Graphite dan Navy.

Pembelian pada 27 Oktober hingga 5 November 2023 akan mendapatkan bonus berupa gratis travel adapter 25W senilai Rp299.000 (selama persediaan masih ada), dan cicilan 0 persen untuk pembayaran dengan Home Credit Indonesia (6 atau 9 bulan).

#Samsung Indonesia