Rabu, 25 Oktober 2023 13:17

Taufan Pawe: Gantung Saya Jika Ada Warga Parepare Tidak Terlayani

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe

"Bagi mereka yang tidak ada dalam data, BPJS Kesehatan, tapi memiliki KTP Parepare harus tetap dilayani , karena sudah ada dianggarkan dalam anggaran non BPJS Kesehatan, kalau ada warga Parepare yang tidak terlayani, gantung saya," tegas Taufan.

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyebut tidak ada alasan bagi Faskes mulai dari Puskesmas hingga Rumah sakit di Parepare untuk tidak melayani warga ber-KTP Parepare yang hendak mendapatkan pelayanan kesehatan.

"Bagi mereka yang tidak ada dalam data, BPJS Kesehatan, tapi memiliki KTP Parepare harus tetap dilayani , karena sudah ada dianggarkan dalam anggaran non BPJS Kesehatan, kalau ada warga Parepare yang tidak terlayani, gantung saya," tegas Taufan saat memberikan sambutan dalam kegiatan workshop Mubaligh/Muballigat se Kota Parepare yang digelar di balai Ainun, Rabu, (25/10/2023).

Taufan menjelaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada warga bahkan telah diakui dengan penghargaan Universal Health Coverage (UHC) Tahun 2023 yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Maaruf Amin.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Akan Boyong Kadis dan Pengusaha Tinjau IKN

Direktur RSUD Andi Makkasau, Renny Anggraeny Sari menambahkan selain KTP Parepare persyaratan administrasi berupa Kartu Keluarga juga bisa digunakan sebagai syarat administrasi.

"Semua yang punya KK dan KTP Parepare tetap dilayani, selama ini begitu yang berjalan," tambahnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe