Selasa, 24 Oktober 2023 23:31

Bazaar Tukar Tambah Kendari Bukukan 74 SPK Selama Dua Hari

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bazaar Tukar Tambah Kendari Bukukan 74 SPK Selama Dua Hari

Pembelian Toyota selama periode event didominasi oleh Toyota Avanza, Toyota Rush dan Toyota Calya.

RAKYATKU.COM, KENDARI-- Kalla Toyota sukses menggelar Bazaar Tukar Tambah terbesar di Sulawesi Tenggara tanggal 20-21 Oktober lalu di Parkir Timur MTQ Kendari.

Kalla Toyota menghadirkan promo dan kegiatan menarik selama periode event. Ratusan pengunjung memadati lokasi event selama dua hari dari pagi hingga malam hari. Tak hanya pameran otomotif, Bazaar Tukar Tambah ini juga menghadirkan beragam kegiatan menarik, diantaranya penampilan musik, bazar makanan, games berhadiah, fashion show, zumba hingga lomba karaoke.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa gelaran ini menjadi bagian dari Pesta Akhir Tahun. Tak perlu menunggu akhir tahun untuk membeli Toyota.

Baca Juga : Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas dengan Cicilan Jauh Lebih Murah

Manfaatkan kesempatan untuk membeli Toyota sekarang juga melalui event yang Kalla Toyota gelar.

“Segera bawa pulang mobil impian sekarang. Ada banyak promo menarik bagi pelanggan hanya di bulan Oktober ini. Stok mobil mulai menipis, harga juga berpotensi naik. Jadi, jangan sampai pelanggan kehabisan mobil yang diinginkan. Segera kunjungi dealer Kalla Toyota terdekat dan dapatkan mobil Toyota terbaik hanya di Kalla Toyota,” ungkapnya.

Arfan Anwar selaku East Region General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa dengan bangga Kalla Toyota mencatat pembukuan 74 SPK selama dua hari periode event.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Promo Istimewa dalam Rangka Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini, Manjakan Kendaraan Toyota Anda dengan Harga Hemat

Pembelian Toyota selama periode event didominasi oleh Toyota Avanza, Toyota Rush dan Toyota Calya.

Tak hahnya itu, sebanyak kurang lebih 139 pengunjung juga meramaikan event dengan melakukan service kendaraannya, cuci mobil hingga taksasi kendaraan.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Kendari dan sekitarnya yang selalu menunjukkan antusiasme luar biasa di event Bazaar Tukar Tambah ini. Capaian yang luar biasa ini tak lepas dari dukungan berbagai pihak sehingga setiap gelaran bisa terlaksana dengan baik. Kalla Toyota berharap dapat terus memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan melalui unit Toyota yang tangguh,” ungkapnya.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Walaupun gelaran Bazaar Tukar Tambah telah berakhir, promo terbaik masih bisa pelanggan dengan mengunjungi dealer Kalla Toyota terdekat. Kalla Toyota memberikan promo yang berlimpah di bulan Oktober ini berupa promo DP rendah mulai 7 jutaan rupiah, special rate dengan bunga 1% hingga 1 tahun include asuransi, subsidi tukar tambah hingga 5 juta rupiah, 71 hadiah spesial dan gratis service berkala selama 3 tahun atau service ke-7.

Program DP ringan mulai 7 jutaan rupiah merupakan special program dari Kalla Toyota melalui Paket Gebyar. Paket ini memberikan keuntungan berupa DP rendah dan include asuransi all risk. Promo ini berlaku untuk model Agya, Calya, Raize dan Avanza type E MT. Selain itu, Kalla Toyota juga senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam memiliki kendaraan Toyota melalui proses kredit melalui program bunga mulai 1% dan program paket spektakuler DP 25% yang berlaku untuk model Veloz, Avanza, Raize, Rush.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.(**)

#Kalla Toyota #Bazaar tukar tambah #kendari