Jumat, 20 Oktober 2023 19:26

Jelang Penerimaan Maba 2024 - 2025, Kalla Institute Kunjungi Sekolah - Sekolah di Sulselbar

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jelang Penerimaan Maba 2024 - 2025, Kalla Institute Kunjungi Sekolah - Sekolah di Sulselbar

Selain melaksanakan kunjungan sosialisasi, Kalla Institute sekaligus melakukan promosi pada setiap sekolah yang dituju.

RAKYATKU.COM -- Dalam menyambut penerimaan mahasiswa baru (Maba) tahun 2024/2025, Kalla Institute melakukan kunjungan ke beberapa sekolah SMA/SMK/MA yang ada di Sulawesi Selatan dan Barat.

Kunjungan tersebut berlangsung sejak September 2023 hingga Februari 2024 mendatang.

 

Kepala Bagian Biro Marketing and Communication di Kalla Institute, Iskandar Arifin mengatakan bahwa kunjungan sosialisasi ini dapat menjadi momen untuk dapat memperkenalkan Kalla Institute ke beberapa sekolah SMA/SMK/MA di Sulsel dan Sulselbar dalam mempersiapkan diri untuk melanjutkan pendidikan ke bangku perkuliahan.

Baca Juga : LPPM Kalla Institute Bina Kelompok Miskin Tunanetra dan Muallaf untuk Berbisnis

“Kegiatan Sosialisasi PMB 2024/2025 melalui kunjungan sekolah bertujuan untuk memberikan informasi lebih lanjut kepada para siswa terkait Kalla Institute, termasuk apa saja program studi yang ditawarkan, tahap penerimaan, fasilitas, hingga kurikulum yang ditawarkan. Selain itu, dengan berkuliah di Kalla Institute kami membekali dan mempersiapkan para mahasiswa untuk dapat mengembangkan bisnis sejak kuliah hingga mempersiapkan lulusan dengan kesiapan kerja,” ungkapnya.

Sebelum melaksanakan kunjungan sosialisasi, Kalla Institute telah mengirimkan surat permohonan sosialisasi ke sekolah yang menjadi tujuannya untuk meminta kesiapan dari pihak sekolah.

Dimana tim promosi Kalla Institute telah mengunjungi delapan sekolah yang berada di wilayah Luwu, Palopo, Luwu Utara, dan Soroako. Dalam setiap Kabupaten, Kalla Institute menjadwalkan mengunjungi dua sekolah.

Baca Juga : Kalla Institute Resmi Buka Penerimaan Mahasiswa Baru 2024-2025

Hal ini diharapkan agar terjadi efisiensi informasi di setiap sekolah yang dikunjungi. Selain itu, para siswa bisa terbuka wawasannya tentang berbagai program atau jurusan yang dapat diambil saat studi lanjut.

Selain melaksanakan kunjungan sosialisasi, Kalla Institute sekaligus melakukan promosi pada setiap sekolah yang dituju.

Tim promosi Kalla Institute aktif turut serta dalam beberapa pameran yang diadakan oleh sekolah mitra Kalla Institute. Hal ini diharapkan dapat lebih memasifkan promosi Kalla Institute sekaligus menjalin hubungan baik dengan mitra sekolah.

Baca Juga : Gelar Kuliah Umum, Kalla Institute Hadirkan Praktisi Retail Jadi Pembicara

Selanjutnya Kalla Institute mengagendakan untuk melakukan kunjungan ke SMA Wahdah Makassar pada 20 Oktober 2023, dan beberapa sekolah lainnya di wilayah Sulselbar hingga Februari 2024.

 

#Kalla Institute