Jumat, 20 Oktober 2023 17:43

Bukit Baruga hadir di Pameran REI-Panin dengan Promo Spesial Untuk Konsumen

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bukit Baruga hadir di Pameran REI-Panin dengan Promo Spesial Untuk Konsumen

Marketing & Communicatiosn Manager KALLA Land & Property, Datu Primadona Husain mengungkapkan pameran REI - Panin merupakan salah satu event property expo yang rutin diikuti oleh sejumlah developer ternama di Sulawesi Selatan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR — Bukit Baruga kembali hadir pada pameran Real Estate Indonesia (REI) yang diselenggarakan oleh Bank Panin. Pameran tersebut berlangsung di Main Atrium Mal Ratu Indah pada Kamis - Minggu, 19 - 22 Oktober 2023.

Marketing & Communicatiosn Manager KALLA Land & Property, Datu Primadona Husain mengungkapkan pameran REI - Panin merupakan salah satu event property expo yang rutin diikuti oleh sejumlah developer ternama di Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah, Bukit Baruga rutin mengikuti event tersebut. Tahun ini, klaster Jasmine Residence yang akan kita kenalkan ke publik, lewat pameran REI - Panin,” ungkapnya, Jum’at (20/10/2023).

Baca Juga : Manfaatkan Momentum Ramadan, KALLA Land & Property Berbagi Kebahagiaan Bersama 1.000 Anak Panti

Sekadar diketahui, Jasmine Residence merupakan klaster terbaru yang berada di Bukit Baruga. Jasmine Residence memiliki dua tipe dengan masing-masing luas tanah dan luas bangunan yang berbeda, Tipe Primrose dengan luas tanah (LT) 98m2 dan luas bangunan ( LB) 100m2, dan Tipe Casablanca memiliki luas tanah (LT) 128m2 dan luas bangunan (LB) 160m2 .

“Stok unit Jasmine Residence sangat eksklusif. Total ada 43 unit yang dipasarkan, Tipe Primrose sebanyak 18 unit dan Tipe Casablanca sebanyak 25 unit. Alhamdulillah sudah 50 persen sudah sold,” rincinya.

Pria yang akrab disapa Ona menjelaskan salah satu keunggulan dari Jasmine yaitu terletak pada konsep desain yang unik.

Baca Juga : Wujudkan Hunian yang Tenang bak Bunga Lavender, Claster Serenity Garden Siap Dibangun

“Fasad depannya itu mengusung konsep arsitektur tropis modern, serta dilengkapi dengan beberapa ornamen Luxury Classic - nya pada desain interiornya memberikan pengalaman yang terbaik untuk penghuninya,” jelasnya.

Sales Senior Manager KALLA Land, Iwan Richardo Nainggolan mengatakan khusus bagi user yang mengunjungi booth Bukit Baruga akan mendapatkan promo spesial yang berlipat ganda.

“DP mulai Rp10 Juta sudah bisa langsung akad, tanpa perlu ribet memikirkan biaya lainnya (BPHTB, AJB, Balik Nama, PBG dan SHM) gratis, developer yang bayarkan. Tidak hanya itu, user akan mendapatkan cashback hingga Rp 60 Juta,” kata Olan, sapaan akrabnya.

Baca Juga : Pelanggan yang Mengunjungi Stand Pameran Bukit Baruga Berkesempatan Mendapatkan Voucher Paket Wisata

Selain program yang diberikan oleh developer, pihak penyelenggara juga memberikan promo khusus untuk user yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung.

“Bank Panin sebagai pihak penyelenggara memberikan program spesia juga untuk user yang menyetorkan Uang Tanda Jadi (UTJ) senilai Rp 10 Juta akan mendapatkan promo suku bunga berjenjang fixed 4.20 persen hingga tahun ketiga. Biaya provisi, biaya admin dan biaya akad pun ditanggung oleh Bank Panin. Yuk kunjungi segera booth Bukit Baruga di nomor 13, Main Atrium Mal Ratu Indah,” tutup Olan.

#bukit baruga