Kamis, 12 Oktober 2023 18:26

Mitsubishi XFORCE Siap Mengaspal di Kota Makassar, MMKSI Gandeng BBM Gelar Launching di TSM

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mitsubishi XFORCE Siap Mengaspal di Kota Makassar, MMKSI Gandeng BBM Gelar Launching di TSM

Selama event berlangsung di TSM ini kami menargetkan 135 SPK dan saat ini sebelum launching sudah terkumpul sekitar 100 SPK,

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Kota pesisir yang dinamis di Sulawesi Selatan dan pintu gerbang ke Indonesia bagian Timur menjadi saksi debut lokal Mitsubishi XFORCE yang dilaksanakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Debut lokal ini dibalut dalam kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung selama periode 12 – 15 Oktober 2023 di Trans Studio Mall Makassar.

Kegiatan ini menandai definisi baru petualangan urban yang dimamis yang memadukan gaya, fungsionalitas, dan tentunya inovasi.

Baca Juga : Onitsuka Tiger Buka Outlet ke-12 di TSM Makassar

Mewakili komitmen teguh MMKSI dalam menghadirkan kendaraan yang memenuhi kebutuhan dinamis para konsumen di Indonesia yang beragam dan energik.

Compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors ini secara harmonis memadukan kecanggihan kendaraan urban yang tetap cocok untuk petualangan luar dengan segala fitur yang fungsional, menjadikan model ini pilihan sempurna untuk kebhinekaan gaya hidup masyarakat Makassar.

“Makassar yang terkenal dengan vitalitas dan kemajuannya kini kembali menjadi platform bagi kami dalam memperkenalkan produk Mitsubishi Motors. Kali ini kami membawa Mitsubishi XFORCE yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara masyarakat di beragam kondisi jalanan yang tak terduga. Model ini siap untuk menemani petualangan penggunanya mulai dari menjelajahi jalanan yang ramai menuju kawasan pesisir yang indah hingga menjelah lanskap menawan lain. Desain yang futuristik, interior yang luas, dan fitur keselamatan yang canggih, siap memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara yang memberikan impresi berbeda dibandingkan dengan kendaraan lainnya. Buktikan dan eksplor sepuasnya keunggulan mobil terbaru kami di acara ini, dan rasakan sensasinya langsung,” tangkas Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI

Baca Juga : Flying Tiger Copenhagen Asal Denmark Hadir di TSM Makassar. Tawarkan Promo Menarik

Sementara itu, Agung Dewanto yang merupakan Chief Operation Officer PT Bosowa Berlian Motor menyampaikan bahwa Bosowa sebagai dealer Mitsubishi terbesar di Kawasan Indonesi Timur siap memasarkan Mitsubishi XForce

“Tentu kami sudah siap untuk memasarkan produk X Force ini, terbukti saat ini sudah ada ratusan SPK yang menunggu unitnya datang. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh pecinta produk Mitsubishi yang ingin membeli XForce langsung datang ke dealer-dealer Bosowa Berlian Motor terdekat di Kota anda. Untuk spesifikasinya boleh di cek di websitenya kami bosowaberlian.co.id. Ingat Mitsubishi, Ingat Bosowa.” Ujar Agung.

Tentu peluncuran Mitsubishi Xforce di Kota Makassar menguatkan komitmen PT MMKSI untuk memperluas pasar otomotif di Kawasan Indonesia Bagian Timur.

Baca Juga : Raih Kesempatan Menangkan Iphone 15 dan Paket Liburan ke Bali di Event Auto Space by Kalla Toyota

"Selama event berlangsung di TSM ini kami menargetkan 135 SPK dan saat ini sebelum launching sudah terkumpul sekitar 100 SPK, kami optimis akan mencapai target tersebut," ujarnya

#Mitsubishi XForce #TSM