Rabu, 11 Oktober 2023 16:17

Hadiri Mabbulo Sibatang Polda, Dandim Wajo: Bentuk Sinergitas Wujudkan Stabilitas

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Komandan Kodim 1406/Wajo, Letkol Inf Wahyu Yunus (kanan).
Komandan Kodim 1406/Wajo, Letkol Inf Wahyu Yunus (kanan).

"Semoga masyarakat bisa melaksanakan Pemilu serentak dengan Luber, Jurdil, aman damai sehingga Pemilu berjalan lancar aman dan damai,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komandan Kodim 1406/Wajo, Letkol Inf Wahyu Yunus menghadiri acara Cooling System dalam sinergitas berkelanjutan, Mabbulo Sibatang Polda dengan tiga pilar dalam rangka pengamanan pemilu serentak 2024 Polda Sulsel pada Rabu, 11 Oktober 2023 di Lapangan Karebosi Makassar.

Dalam kegiatan tersebut, Letkol Inf Wahyu nampak santai dan berbaur dengan Forkopimda yang hadir. Sebagaimana diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres jajaran Polda Sulsel dan Dandim jajaran Kodam Hasanuddin.

"Ini sebagai bentuk kolaborasi dan sinergitas untuk mewujudkan stabilitas wilayah yang kondusif dan bersahabat," kata Letkol Inf Wahyu saat ditemui sebelum kegiatan berlangsung.

Baca Juga : Kodim Wajo Gelar Karya Bakti Sosial Peduli Lingkungan

Orang nomor satu di Kodim Wajo tersebut berharap pesta pemilihan umum (Pemilu) yang akan berlangsung dapat berjalan dengan damai. Ia mengharapkan keterlibatan semua pihak untuk menjaga ketertiban dan keamanan.

"Semoga masyarakat bisa melaksanakan Pemilu serentak dengan Luber, Jurdil, aman damai sehingga Pemilu berjalan lancar aman dan damai," sebutnya.

 

#Kodim Wajo