Sabtu, 07 Oktober 2023 09:29

Ketua DPRD Wajo Andi Alauddin Hadiri Peresmian Masjid Musjidin Tanasitolo

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPRD Wajo Andi Alauddin Hadiri Peresmian Masjid Musjidin Tanasitolo

"semoga adanya Masjid Musjidin dapat meningkatkan rasa semangat kepada masyarakat untuk beribadah,”

RAKYATKU.COM, WAJO - Peresmian Masjid Musjidin yang berlokasi di Desa Wewangrewu, Kecamatan Tanasitolo, dihadiri oleh Ketua DPRD Wajo Andi Muhammad Alauddin Palaguna bersama dengan Ketua Bapemperda DPRD Wajo, Junaidi Muhammad. Jum'at (6/10/2023).

Masjid Musjidin diresmikan oleh Bupati Wajo Amran Mahmud, yang ditandai dengan pemotongan pita, dan didampingi Wakil Bupati Wajo Amran dan dihadiri Ketua DPRD Wajo, Andi Muhamamd Alauddin Palaguna bersama Ibu, Perwakilan Forkopimda, Ketua Bapemperda DPRD Wajo, Junaidi Muhammad, Pimpinan Bank Hasamitra, Camat Tanasitolo, Andi Sahri Alam, Imam Besar Masjid Agung Ummul Quraa Sengkang, Ustadz Abd Waris, Kepala Desa/Lurah, keluarga besar H. Musjidin, tokoh agama serta undangan lainnya.

Ketua DPRD Wajo Andi Muhammad Alauddin Palaguna, menuturkan rasa apresiasi kepada keluarga besar H. Musjidin yang menghadirkan wadah bagi masyarakat untuk beribadah dan pembinaan umat.

Baca Juga : Pansus II DPRD Wajo Bahas Ranperda Perubahan Pengelolaan Keuangan Daerah

“Kami DPRD Wajo memberikan apresiasi kepada Keluarga H. Musjidin karena telah tulus dan ikhlas membangun Masjid untuk menghadirkan wadah bagi masyarakat untuk beribadah dan pembinaan umat, yang dapat membangun masyarakat yang madani,” ucapnya.

Dalam kesempatannya, Andi Alauddin mengucapkan selamat karena telah diresmikannya Masjid Musjidin yang berada di Tanasitolo Kabupaten Wajo tersebut. Tidak lupa ia juga mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Keluarga H. Musjidin dan berharap agar masyarakat dapat meningkatkan rasa semangat untuk menjalankan ibadah ke depannya.

“Alhamdulillah diucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Keluarga H. Musjidin, semoga dengan adanya Masjid Musjidin dapat meningkatkan rasa semangat kepada masyarakat untuk beribadah,” ujarnya

Penulis : Abd Rasyid. MS
#DPRD Wajo #Amran Mahmud