Senin, 02 Oktober 2023 16:15

Bupati Barru Lantik 45 Pejabat Baru, Termasuk Camat dan Lurah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Barru, Suardi Saleh (keempat kiri), bersama jajaran dan para pejabat Pemkab Barru yang dilantik dan diambil sumpahnya di Lantai 6 MPP Barru, Senin (2/10/2023).
Bupati Barru, Suardi Saleh (keempat kiri), bersama jajaran dan para pejabat Pemkab Barru yang dilantik dan diambil sumpahnya di Lantai 6 MPP Barru, Senin (2/10/2023).

Bupati Barru, Suardi Saleh, melantik 45 pejabat baru, termasuk Camat Soppeng Riaja dan Lurah Mangempang, dalam upaya penyegaran dan mengisi kekosongan dalam organisasi Pemkab Barru. Pelantikan ini bertujuan memastikan roda pemerintahan berjalan lancar serta mendorong para pejabat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

RAKYATKU, BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh, melantik dan mengambil sumpah/pejabat administrator dan pengawas serta fungsional di lingkungan Pemkab Barru di Lantai 6 MPP Barru, Senin (2/10/2023).

Mereka yang dilantik sebanyak 45 orang, yakni jabatan fungsional UPT kesehatan 6 orang, jabatan pengawas 24 orang, dan jabatan administrator 15 orang.

Di antara yang dilantik adalah Camat Soppeng Riaja yang diamanahkan kepada Hidayatuddin. Sementara, seorang perempuan, Nurmaya, diamanahkan sebagai Lurah Mangempang.

 

Pelantikan pejabat baru dihadiri Ketua DPRD Barru, Lukman T., Sekda Barru Abustan A.B., para kepala OPD, serta camat se-Barru.

Baca Juga : Hadir di Inacraft 2024, Barru Pamerkan Anyaman Bambu Cenrapole

Bupati Barru, Suardi Saleh, mengawali sambutannya menyampaikan bahwa promosi atau pengisian itu adalah penyegaran untuk memenuhi kebutuhan organisasi agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

Pelantikan pejabat juga dilakukan karena kebutuhan organisasi perangkat daerah untuk mengisi kekosongan yang disebabkan adanya sejumlah pejabat pensiun, meninggal dunia, dan pindah tugas.

Suardi meminta kepada para pejabat agar memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Ia menitipkan pesan kepada pejabat baru untuk selalu membangun kebersamaan dan kerja sama serta pelayanan terbaik di tempat kerjanya masing-masing.

Baca Juga : Bupati Barru Pantau Pemungutan Suara Ulang di TPS 1 Lawampang

"Saya ucapkan selamat bekerja dan menjalankan tugas para pejabat yang dilantik," ucapnya.

Penulis : Achmad Afandy
#suardi saleh #Pemkab Barru