Minggu, 01 Oktober 2023 23:40

Ayo Ikut! Meriahkan Panggung Prajurit di Lapangan Merdeka Wajo

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ayo Ikut! Meriahkan Panggung Prajurit di Lapangan Merdeka Wajo

Acara panggung prajurit Dandim 1406/Wajo ini, akan dilaksanakan pada hari Kamis 5 Oktober 2023 sekira pukul 08.00 WITA, dengan disiapkan 5000 kupon untuk masyarakat kabupaten Wajo dan raih Dooprise menarik dan hadiah hiburan dengan gratis.

RAKYATKU.COM, WAJO -- Ayo Ikut dan meriahkan panggung prajurit" href="https://rakyatku.com/tag/panggung-prajurit">panggung prajurit di Lapangan Merdeka Wajo dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78 Tahun 2023, yang akan dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kabupaten Wajo.

Acara panggung prajurit" href="https://rakyatku.com/tag/panggung-prajurit">panggung prajurit Dandim 1406/Wajo ini, akan dilaksanakan pada hari Kamis 5 Oktober 2023 sekira pukul 08.00 WITA, dengan disiapkan 5000 kupon untuk masyarakat kabupaten Wajo dan raih Dooprise menarik dan hadiah hiburan dengan gratis.

“Benar, panggung prajurit" href="https://rakyatku.com/tag/panggung-prajurit">panggung prajurit ini akan kita laksanakan hari, Kamis tanggal 5 Oktober 2023, dan 5000 kupon gratis dengan Dooprise menarik dan hadiah hiburan yang telah kita siapkan untuk masyarakat Wajo,” ungkap Dandim 1406/Wajo Letkol Inf Wahyu Yunus. Minggu (1/10/2023).

Baca Juga : Giat Karya Bakti: TNI Berperan Aktif di Kabupaten Wajo

Untuk itu, sambung mantan Dansecata Rindam VI/Mulawarman ini, banyak hadiah yang telah disiapkan untuk masyarakat yang ikut meriahkan panggung prajurit" href="https://rakyatku.com/tag/panggung-prajurit">panggung prajurit, dan ini merupakan rangkaian dalam menyambut HUT TNI ke-78 Tahun 2023.

“Hadiah yang kita siapkan cukup fantastic diantaranya: sepeda listrik dan masih banyak hadiah hiburan lainnya yang akan menanti masyarakat, dan semua itu akan kita berikan secara gratis tanpa ada dipungut biaya sedikitpun,” ujar Letkol Inf Wahyu.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Hut TNI ke-78 tahun #Panggung Prajurit #Kodim 1406/Wajo