Jumat, 29 September 2023 20:12

Bupati Jeneponto Tegaskan Komitmen Transparansi dan Akuntabilitas Pengelolaan Dana Publik

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Jeneponto Tegaskan Komitmen Transparansi dan Akuntabilitas Pengelolaan Dana Publik

Dalam Paripurna Ranperda Perubahan APBD tersebut Bupati menyampaikan terimakasih kepada anggota dewan yang telah memfasilitasi pertukaran gagasan untuk memastikan perubahan Ranperda memenuhi kepentingan kolektif masyarakat

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar hadir Rapat paripurna penyampaian hasil pembahasan Ranperda Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) pada Jumat. (29/9/2023).

Rapat paripurna berlangsung di Gedung DPRD dimulai pada pukul 15.00 wita. Bupati Jeneponto Iksan Iskandar bersama Forkopimda, sekda Muh. Arifin Nur, sejumlah Kepala OPD hadir untuk membahas perubahan yang diusulkan terhadap Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

Ranperda Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) adalah proses yang sangat penting untuk memastikan bahwa sumber daya keuangan Jeneponto dialokasikan dengan efisien untuk memenuhi kebutuhan dan prioritas pembangunan.

Baca Juga : Bupati Jeneponto Hadiri Rakornas Investasi 2023

Rapat paripurna ini sekaligus menandai titik penting dalam proses anggaran. Dalam sambutannya Bupati Iksan Iskandar menyatakan komitmennya untuk transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan dana publik.

"Terima kasih kepada dewan yang terhormat yang telah bekerja keras untuk memfasilitasi pertukaran gagasan dan umpan balik yang konstruktif guna memastikan bahwa Ranperda Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah dapat memenuhi kepentingan kolektif masyarakat melalui tata kelola yang transparan dan manajemen fiskal yang bertanggung jawab," ujarnya.

Penulis : Samsul Lallo
#pemda jeneponto #DPRD Jeneponto #iksan iskandar