Jumat, 29 September 2023 20:00

Travel Fair Tiket.com Kembali Bagi Diskon Menarik Hingga 40 Persen

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Travel Fair Tiket.com Kembali Bagi Diskon Menarik Hingga 40 Persen

Ajang festival diskon ini akan digelar mulai tanggal 29 September - 4 Oktober 2023, berlangsung secara online di aplikasi tiket.com

RAKYATKU.COM, JAKARTA- Setelah sukses mengadakan travel fair, tiket.com kembali menghadirkan berbagai diskon menarik dalam ajang Tiket Travel Sale.

Ajang festival diskon ini akan digelar mulai tanggal 29 September - 4 Oktober 2023, berlangsung secara online di aplikasi tiket.com.

Lanjutan pameran diskon ini beri kesempatan bagi sobat tiket untuk melengkapi kebutuhan perjalanan wisata dengan harga yang bersahabat.

Baca Juga : Siap-siap Kesamber Harga Gledek, tiket.com Gelar OTW untuk Liburan Akhir Tahun Catat Tanggalnya

Sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, tiket.com berkomitmen untuk berikan kemudahan berwisata bagi masyarakat juga mendukung kemajuan industri pariwisata.

Hadir di tengah momentum perayaan Hari Pariwisata Sedunia, yang diperingati setiap tanggal 27 September, gelaran Tiket Travel Sale beri kesempatan bagi sobat tiket untuk mewujudkan liburan impian dan turut merayakan keragaman pariwisata dunia.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com mengatakan, “Antusiasme masyarakat untuk wisata dan melakukan perjalanan tengah dalam kondisi yang cukup tinggi, hal ini terlihat dari dua ajang promo yang dilakukan tiket.com sebelumnya selalu diminati oleh para wisatawan. Sehingga kali ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan wisata dan perjalanan masyarakat, kami kembali menghadirkan penawaran menarik di Tiket Travel Sale. Ajang ini memberikan solusi lengkap bagi sobat tiket untuk memenuhi untuk segala kebutuhan perjalanan wisata dengan harga yang lebih ekonomis, juga menjadi momen perayaan Hari Pariwisata Sedunia untuk mendorong keberlanjutan industri pariwisata.”

Baca Juga : Waktunya Liburan. Gunakan Promo Ini Untuk Penerbangan Domestik Melalui Tiket.com

Tiket Travel Sale hadirkan diskon hingga 40% + ekstra diskon hingga Rp325 ribu untuk segala kebutuhan liburan.

Sobat tiket bisa mendapatkan harga lebih ekonomis untuk transportasi, akomodasi, hingga aktivitas wisata, baik domestik maupun internasional.

Menyambut antusiasme berwisata yang tinggi menjelang liburan akhir tahun dan rencana wisata di tahun 2024 mendatang, Tiket Travel Sale menjadi solusi tepat bagi sobat tiket untuk mewujudkan rencana berwisata dengan mudah, praktis dan ekonomis.

Baca Juga : Liburan Telah Tiba, Cek Tiket.com Dapatkan Harga Gledek Diskon 50 Persen+20 Persen

Tiket Travel Sale berikan penawaran menarik untuk semua lini produk tiket.com. Sobat tiket berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga Rp170 ribu untuk penerbangan domestik dan diskon hingga Rp600 ribu untuk penerbangan internasional.

Bagi sobat tiket yang mencari penawaran untuk akomodasi, bisa mendapatkan diskon hingga 40% + ekstra diskon hingga Rp325 ribu untuk hotel domestik serta vila & apartment, juga diskon hingga 50% + ekstra diskon hingga Rp325 ribu untuk hotel internasional. Potongan harga juga bisa sobat tiket dapatkan untuk berbagai aktivitas wisata dalam tiket To Do, dengan diskon hingga Rp300 ribu untuk domestik dan diskon hingga Rp1,5 juta untuk internasional.

Tidak hanya itu, sobat tiket juga bisa mendapatkan harga spesial untuk produk transportasi lainnya dari tiket.com, di antaranya, diskon hingga Rp275 ribu untuk kereta api, diskon hingga Rp110 ribu untuk Sewa Mobil, serta diskon hingga Rp80 ribu untuk Bus & Shuttle. Bagi sobat tiket yang membutuhkan Jemputan Bandara juga bisa mendapatkan diskon hingga Rp80 ribu. (**)

#Tiket.com #Travel Fair