Jumat, 29 September 2023 12:08

Semarak HUT TNI Ke-78, Kodim 1406 Wajo Gelar Jalan Sehat dan Senam sehat

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Semarak HUT TNI Ke-78, Kodim 1406 Wajo Gelar Jalan Sehat dan Senam sehat

Door prize mulai dari tiga sepeda listrik dan hadiah hiburan lainnya untuk peserta yang beruntung

RAKYATKU.COM, WAJO - Komando Distrik Militer (Kodim) 1406 Kabupaten Wajo menyediakan berbagai hadiah door prize, pada penyelenggaraan jalan sehat dan senam sehat dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke- 78.

Door prize tersebut mulai dari tiga sepeda listrik dan hadiah hiburan lainnya untuk peserta yang beruntung.

Sebelum acara senam dilaksanakan, kegiatan jalan sehat ditandai dengan pelepasan peserta oleh Bupati Wajo H. Amran Mahmud bersama Dandim 1406/Wajo Letkol Inf Wahyu Yunus.

Baca Juga : Kodim Wajo Gelar Karya Bakti Sosial Peduli Lingkungan

Dandim 1406/Wajo Letkol Inf Wahyu Yunus, turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungannya terhadap terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Acara jalan sehat dan Senam sehat ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT TNI Ke-78,” katanya.

Menurutnya jalan sehat dan Senam sehat ini menjadi salah satu momen untuk menjalin silaturahmi antara TNI, Polri, Pemda serta masyarakat.

Baca Juga : 26 Desa Gelar Pilkades Serentak, Bupati dan Forkopimda Wajo Keliling Pantau TPS

Wahyu juga menyampaikan, HUT TNI Ke-78, tahun 2023 ini ada beberapa kegiatan yang terlaksana, tenis lapangan, pendampingan kegiatan pelayanan KB dalam rangka peringatan Hari Kontrasepsi Sedunia, tali asih pemberian bantuan para purnawirawan TNI, turnamen sepakbola Dandim CUP dan jalan sehat dan Senam sehat hari ini.

Di tempat yang sama hadir, Bupati Wajo Amran Mahmud, Kepala Kejaksaan Negeri Wajo diwakili, Ketua DPRD Wajo Andi Muhammad Alauddin Palaguna, Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman, Wakil Bupati Wajo Amran dan ratusan masyarakat antusias jalan sehat dan Senam sehat yang dapat apresiasi semua pihak dalam kegiatan ini.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Hut #Kodim Wajo