Kamis, 28 September 2023 20:54

Servis di Bengkel Resmi Kalla Toyota Menangkan Hadiah Emas

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Caption foto :

Pelanggan Kalla Toyota yang melakukan servis dan mendownload aplikasi Kallafriends berhak mendapatkan diskon jasa 25%, diskon part 5?n diskon Toyota Motor Oil (TMO) hingga 10%. Tak hanya itu, dalam upaya memberi pelayanan lebih kepada pelanggan, kini servis kendaraan di bengkel resmi Kalla Toyota juga berkesempatan memenangkan hadiah emas.
Caption foto : Pelanggan Kalla Toyota yang melakukan servis dan mendownload aplikasi Kallafriends berhak mendapatkan diskon jasa 25%, diskon part 5?n diskon Toyota Motor Oil (TMO) hingga 10%. Tak hanya itu, dalam upaya memberi pelayanan lebih kepada pelanggan, kini servis kendaraan di bengkel resmi Kalla Toyota juga berkesempatan memenangkan hadiah emas.

Kalla Toyota menyiapkan 5 gram emas untuk 5 orang pemenang setiap bulannya. Pengundian akan dilakukan setiap bulan hingga akhir periode di bulan Desember 2023 mendatang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Pelanggan Kalla Toyota yang melakukan servis dan mendownload aplikasi Kallafriends berhak mendapatkan diskon jasa 25%, diskon part 5% dan diskon Toyota Motor Oil (TMO) hingga 10%.

Tak hanya itu, dalam upaya memberi pelayanan lebih kepada pelanggan, kini servis kendaraan di bengkel resmi Kalla Toyota juga berkesempatan memenangkan hadiah emas.

Syamsul Bahri selaku Aftersales Operation Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa pelanggan berhak mengikuti undian servis dengan melakukan transaksi melalui aplikasi Kallafriends.

Baca Juga : Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas dengan Cicilan Jauh Lebih Murah

Kalla Toyota menyiapkan 5 gram emas untuk 5 orang pemenang setiap bulannya. Pengundian akan dilakukan setiap bulan hingga akhir periode di bulan Desember 2023 mendatang.

Promo ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan servis seluruh model Toyota baik yang merupakan customer retail maupun fleet. Promo ini dapat digunakan di bengkel General Repair Kalla Toyota yang berada di area servis Kalla Toyota wilayah Makassar, Maros dan Gowa. Program ini berlaku baik untuk pengerjaan di bengkel, service point ataupun Toyota Mobile Service (TMC). Program ini berlaku untuk satu kali transaksi.

Selain itu, Kalla Toyota juga memberi promo servis merawat mobil Toyota makin optimal. Pelanggan dapat memanfaatkan promo ganti kampas rem mulai Rp258 ribu, ganti kampas kopling mulai Rp1,7 juta , wiper blade mulai Rp150 ribu , ganti aki mulai Rp845 ribu, ganti fuel filter mulai Rp378 ribu.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Promo Istimewa dalam Rangka Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini, Manjakan Kendaraan Toyota Anda dengan Harga Hemat

Pelanggan yang membeli Toyota sejak bulan Juli 2022 dan melakukan servis kendaraan secara tepat waktu akan mendapatkan extended warranty satu tahun atau 20.000 km. Hal ini merupakan benefit dari layanan T-Care. Pelanggan yang melakukan servis tepat waktu di bengkel resmi Kalla Toyota juga berkesempatan mengikuti undian grand prize 1 unit All New Agya.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

#Kalla Toyota #Kallafriends #emas