Selasa, 26 September 2023 18:00

Ramadhan Sananta Tiba di Tiongkok, Siap Perkuat Indonesia Hadapi Uzbekistan

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ramadhan Sananta (Foto: PSSI)
Ramadhan Sananta (Foto: PSSI)

“Doakan kami supaya bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, terutama untuk saya agar bisa memberikan 100 persen,” ujarnya.

RAKYATKU.COM -- Timnas Indonesia U-24 Indonesia menyambut kedatangan Ramadhan Sananta yang sudah tiba di Tiongkok hari ini, Selasa (26/9/2023).

Sananta tiba bersama dengan Ketua Komite Ad Hoc - Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji dan dijemput oleh beberapa ofisial tim.

“Saya harus siap 100 persen, karena kalau kita dipanggil, harus siap berikan segalanya. Senang juga bisa bergabung dengan teman-teman yang lain,” buka Sananta setibanya di Tiongkok dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga : Shin Tae-yong Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia Meski Tersingkir dari Piala Asia 2023

Adapun, dirinya berharap di laga babak 16 besar melawan Uzbekistan nanti bisa bermain sebaiknya.

“Doakan kami supaya bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, terutama untuk saya agar bisa memberikan 100 persen,” ujarnya.

Sementara itu menurut Sumardji, perjalanannya dari tanah air menuju ke Tiongkok bersama Sananta berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Baca Juga : Timnas Indonesia Kalah Telak dari Iran, Shin Tae-yong: Pemain Sudah Bekerja Keras

"Dengan adanya Sananta yang datang bergabung di tim U-24, saya berharap bisa mengubah kekuatan tim, memberikan semangat juga ke pemain lain, lalu bisa lolos ke babak berikutnya," ungkapnya.

Tim asuhan Indra Sjafri itu akan melawan Uzbekistan di babak 16 besar, setelah menang tipis 2-1 atas Hongkong. Babak 16 besar akan digelar tanggal 28 September 2023.

#Timnas Indonesia #Asian games 2023 #Ramadhan Sananta