Senin, 25 September 2023 17:40

Promo DP Rendah Mobil Bekas di Kalla Toyota Trust Mulai 10 Persen dan Angsuran Rp2 Jutaan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Caption Foto :

Masyarakat yang hendak membeli mobil bekas berkualitas, Toyota TRUST memberikan DP mulai 10?ngan angsuran mulai 2 jutaan rupiah. Unit-unit Toyota TRUST dijamin bergaransi dan telah melalui proses taksasi yang professional. Beli mobil bekas tanpa was-was hanya di Toyota Trust. Toyota Trust kini tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra.
Caption Foto : Masyarakat yang hendak membeli mobil bekas berkualitas, Toyota TRUST memberikan DP mulai 10?ngan angsuran mulai 2 jutaan rupiah. Unit-unit Toyota TRUST dijamin bergaransi dan telah melalui proses taksasi yang professional. Beli mobil bekas tanpa was-was hanya di Toyota Trust. Toyota Trust kini tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra.

Unit Toyota TRUST dijamin bergaransi dan telah melalui proses taksasi yang professional. Beli mobil bekas tanpa was-was hanya di Toyota Trust

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Kendaraan roda empat kini menjadi kebutuhan penting bagi sebagian besar masyarakat di kehidupan sehari-hari.

Seiring dengan berjalannya waktu, kebutuhan akan kendaraan tak lagi terfokus pada kepemilikan mobil baru, namun juga kendaraan bekas / used car.

Terutama di kota-kota besar, memiliki mobil bekas telah menjadi salah satu pilihan menarik. Salah satu penyedia mobil berkas berkualitas, Toyota Trust hadir memberikan promo terbaiknya.

Baca Juga : Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas dengan Cicilan Jauh Lebih Murah

Idham Multazam selaku Used Car Manager mengungkapkan, bahwa bagi masyarakat yang hendak membeli mobil bekas berkualitas, Toyota TRUST memberikan DP mulai 10% dengan angsuran mulai Rp2 jutaan.

“Unit Toyota Trust dijamin bergaransi dan telah melalui proses taksasi yang professional. Beli mobil bekas tanpa was-was hanya di Toyota Trust. Toyota Trust kini tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra,” pungkasnya.

Kalla Toyota Trust berkomitmen untuk memberikan layanan mobil bekas yang Berkualitas dan Bergaransi sehingga pelanggan dapat menikmati berbagai macam keuntungan. Keuntungan tersebut dapat berupa kendaraan yang tersertifikasi, bukan bekas tabrakan mayor, bukan bekas banjir, odometer yang original dan kelengkapan dokumen yang terjamin serta transparan.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Promo Istimewa dalam Rangka Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini, Manjakan Kendaraan Toyota Anda dengan Harga Hemat

Tak hanya layanan mobil bekas, bagi pelanggan yang memiliki mobil lama dan ingin menggantinya dengan mobil Toyota terbaru, Kalla Toyota Trust juga hadir dengan layanan Tukar Tambah Untung. Pelanggan berkesempatan mendapatkan subsidi tukar tambah hingga 5 juta rupiah. Proses tukar tambah juga mudah, cukup datang membawa mobil lama Anda di cabang Kalla Toyota terdekat. Selanjutnya unit kendaraan pelanggan akan di taksasi oleh appraiser handal dari Kalla Toyota Trust. Setelah itu, deal trade in dengan harga terbaik dan pelanggan dapat membawa pulang mobil Toyota baru.

Kalla Toyota TRUST senantiasa mempermudah pelanggan yang ingin mendapatkan mobil Toyota baru dengan menyediakan fasilitas trade in atau tukar tambah. Selain itu layanan pembelian mobil bekas berkualitas dan bergaransi menjadikan Kalla Toyota Trust terdepan dalam memberikan good quality services dan high customer satisfaction kepada pelanggan Kalla Toyota Trust.(**)

#Kalla Toyota #Toyota Trust