Sabtu, 23 September 2023 19:26

Dihadiri Anies Baswedan, PKS Sulsel Gelar Apel Siaga Pemenangan

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dihadiri Anies Baswedan, PKS Sulsel Gelar Apel Siaga Pemenangan

Lapangan hertasning telah dipenuhi kader dan petinggi PKS. Kebanyakan dari mereka kompak mengenakan pakaian bernuansa putih oranye.

RAKYATKU.COM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan menggelar Apel Siaga Pemenangan PKS Sulsel 2024, di Lapangan Hertasning Makassar, Sabtu, (23/9/2023) sore.

Lapangan hertasning telah dipenuhi kader dan petinggi PKS. Kebanyakan dari mereka kompak mengenakan pakaian bernuansa putih oranye.

Terlihat kader PKS baik laki-laki perempuan melakukan baris-berbaris di tengah lapangan dengan sikap siaga sambil menyanyikan yel-yel dan menyuarakan 'PKS Menang, Anies Baswedan Presiden 2024'.

Baca Juga : Caleg Muda PKS Dirga Dwi Putra Ashar, Jadi Perebut Suara Terbanyak di Dapil V Wajo

Dalam kesempatan tersebut Anies Baswedan, menyampaikan bahwa saat ini perlu Perubahan yang besar mulai dari Ekonomi, Pendidikan yg terjangkau, Layanan Kesehatan yang lebih baik, dan Penyediaan Lapangan kerja, maka itu perlu bersama membawa perubahan.

"Mari kita bergerak bersama sama, dengan semangat pelaut bugis yg pantang menyerah, lebih baik tenggelam daripada surut kembali (Kualleangi Tallanga Na Toalia)," ujar Anies.

Akhmad Syaikhu presiden PKS menyampaikan bahwa PKS Sulsel siap memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, dengan semangat dari tokoh Sultan Hasanuddin (Ayam Jantan dari Timur).

Baca Juga : Kakak-Beradik Arga dan Dirga, Caleg PKS Klaim Lolos ke DPRD Wajo

"InsyaAllah tahun 2024 PKS Menang, Anies Baswedan dan Muhaimin (Amin) menang, apalagi setelah Pelantikan DEPERA PKS Sulsel kami yakin itu," ucapnya.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan Pembacaan Ikrar Pemenangan PKS, Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden serta

Pelantikan Dewan Pengurus Tingkat Ranting (DEPERA) PKS se Sulsel, ada 2000 kader dari 24 Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Berdasarkan Data C1, PKS Raih Satu Kursi Di Dapil 3 Wajo

Caleg Millenial Sarwandi Eka Sarbini, Dapil 1 Kota Makassar (Ujung Pandang, Makassar, Rappocini) juga turut memeriahkan kegiatan dengan terlibat langsung sebagai Master Ceremony (MC).

"Ini sebuah kehormatan buat saya pribadi bisa memandu acara dari awal sampai akhir, jam terbang jadi bertambah, dan menebar semangat kepada seluruh kader PKS adalah sesuatu yang luar biasa. Belum lagi dibersamai Bapak Anies Baswedan." ujar pria berkacamata itu.

#Partai Keadilan Sejahtera #Anies Baswedan #Sarwandi Eka Sarbini