Rabu, 20 September 2023 19:08

FKS Land Luncurkan Cluster Baru Alstonia, Begini Harganya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
FKS Land Luncurkan Cluster Baru Alstonia, Begini Harganya

Alstonia memiliki 4 tipe masing-masing 5x12, 6x12 dan 6x15 yang dibandtol mulai harga Rp950 jutaan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Pengembang perumahan ternama FKS Land meluncurkan cluster terbarunya Alstonia, rabu (20/9)

Peluncuran Alstonia yang digelar di Sandeq hotel Claro Makassar, dirangkaikan dengan pemilihan unit rumah untuk pemilik nomor urut pemesanan (NUB).

Julius Tjokro Project Chief officer FKS Group dalam sambutannya mengucapkan terimakasih buat para customer dan calon customer yang sangat antusias hadir siang ini, begitu juga rekanan kami agent property dan perbankan.

Baca Juga : Ei8ht Avenue, Ruko Bisnis Dengan Sejuta Peluang Investasi

Julius mengungkapkan hari ini ada 100 NUP yang sudah masuk, tetapi untuk tahap pertama ini hanya 44 unit saja yang akan dibuka dari sekitar 250 unit nantinya.

Sebagai kota berkembang Tallasacity memiliki beberapa area komersil sebagai pendukung para penghuni seperti area kuliner Tanama yang sudah di launching tahun lalu, yang bisa digunakan penghuni untuk menikmati kuliner sambil menikmati musik, sekolah dan kampus ternama sehingga tidak perlu keluar dsri kawasan ini sudah menemukan semuanya.

"Selain itu kami punya proyek apartemen Bandaraya, dimana sesuai komitmen kami akan melakukan serah Terima unit hanya 18 bulan dan kemarin dibulan agustus kami sudah lakukan serahterima tepat waktu, begitu juga dengan cluster baru kami sesuai komimen akan diserahterima pada 18 bulan kedepan setelah user melakukan penandatanganan PPJB," ungkapnya

Baca Juga : FKS Land Borong Tiga Penghargaan di Ajang Lamudi.co.id Property Awards

Dian Nuryana Marketing Communication Specialist menambahkan Alstonia mengusung konsep modern rumah dua lantai ini memiliki 3 tipe masing-masing tipe 5x12 sebanyak 12 unit, tipe 6x12 sebanyak 20 unit, tipe 6x15 sebanyak 12 unit. Harga yang ditawarkan pun cukup menarik mulai dari harga Rp900 jutaan

"Kami memiliki lahan yang luasnya 700 hektar, untuk project Alstonia konsepnya sedikit berbeda dari cluster FKS Land yang sudah ada sebelumnya, selain mengusung konsep modern estetik setiap layout rumah serba fungsional," ujarnya

Lanjut kata Dian, salah satu keunggulan yang dimiliki lagi cluster Alstonia memiliki club house dan swimming pool sendiri yang hanya diperuntukkan untuk penghuninya tidak untuk umum.

Baca Juga : Siap Berkolaborasi, FKS Land dan Bank Mandiri Teken MOU

Bagi user yang sudah melakukan NUP dan melakukan pemilihan unit hari ini akan mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia yang bisa dimiliki dengan memutar wheel of fortune tidak hanya hadiah langsung setiap user akan berkeswmpatan memenangkan grandprize berupa Ac, Sepeda, Motor, dan hadiah utama Mobil.

"Miliki unitnya sekarang sebelum harga naik" tutupnya.

#Alstonia #FKS Land