Senin, 18 September 2023 21:06

Semarak HUT GMTD Gelar Run To Inspire

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
 Semarak HUT GMTD Gelar Run To Inspire

Titik kumpul & finish yang berpusat di Pantai Akkarena, dengan jarak sejauh lima kilometer sepanjang jalan Metro Tanjung hingga Hotel Gammara menjadi rute bagi peserta.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Mengusung tema Run To Inspire, PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) bakal menggelar fun run pada Minggu, 24 Sept 2023.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) GMTD yang telah menginjak usia yang ke 25 tahun.

Associate Director GMTD A. Eka Firman Ermawan mengatakan,” Event ini terbuka bagi masyarakat umum maupun untuk komunitas. Dan untuk biaya pendaftarannya, kami dari penyelenggara tidak mengenakan biaya alias gratis,”.

Baca Juga : PT GMTD Adakan Senam Bersama Di Green River View

“Dengan titik kumpul & finish yang berpusat di Pantai Akkarena, dengan jarak sejauh lima kilometer sepanjang jalan Metro Tanjung hingga Hotel Gammara menjadi rute bagi peserta.

Kegiatan ini juga dikemas dengan menghadirkan food bazaar, music, zumba serta healthy talk. Kami optimis sebanyak 2.500 peserta yang terdiri dari komunitas pelari di Kota Makassar akan turut meramaikan kegiatan ini,”tutur Dodi C.Kukus – Head of Marketing.

“Bagi masyarakat umum yang ingin berkesempatan mengikuti kegiatan ini silahkan mengakses web https://bit.ly/5ktanjungbunga & bagi komunitas pelari dapat menghubungi 082343979066 untuk melakukan registrasi pendaftaran. Beragam hadiah menarik juga telah kami siapkan untuk memeriahkan perhelatan ini,”tutup Dodie C. Kukus.(**)

#gmtd #Run to Inspire