Senin, 18 September 2023 23:29

Taufan Pawe Mutasi Pejabat Fungsional

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe Mutasi Pejabat Fungsional

“Saya minta kepada seluruh ASN di Kota Parepare, agar selalu belajar, mau berbenah diri dan senantiasa mengasah diri, untuk dapat melaksanakan tugas pemerintahan"

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melantik dan mengambil sumpah Pegawai Negeri Sipil dan pengangkatan pertama jabatan fungsional lingkup Pemerintah Kota Parepare.

Acara pelantikan digelar di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Senin, (18/9/2023).

Hadir Penjabat Sekda Kota Parepare, Kepala BKPSDMD Kota Parepare dan sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kota Parepare.

Baca Juga : Pemkot Parepare Gelar Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Lapangan Andi Makkasau

Dalam sambutannya, Taufan Pawe mengatakan bahwa yang diambil sumpahnya dan diangkat menjadi pejabat fungsional, merupakan Aparatur Sipil Negara terpilih, aparatur yang saat ini dinilai dari berbagai aspek, memiliki kompetensi yang dibutuhkan untuk mengemban tugas dan tanggungjawab dalam jabatan. Dan dipandang cakap dan mampu mempercepat terwujudnya tujuan organisasi, maupun visi misi Kota Parepare.

“Perlu dipahami dan diingat dengan baik, bahwa setiap jabatan yang diamanahkan kepada setiap aparatur sipil negara tentunya diikuti oleh harapan besar yang digantungkan masyarakat, daerah dan pemerintah daerah,” ucap Taufan.

Taufan berharap agar ASN Kota Parepare mampu menjaga kepercayaan yang diberikan agar benar-benar berkontribusi positif, bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat daerah masing-masing, sehingga penyelenggaraan pemerintahan, dan pembangunan, serta pelayanan masyarakat, terlaksana dengan baik dan semakin berkualitas dari sebelumnya.

Baca Juga : DPRD Parepare Gelar Paripurna LKPj Wali Kota TA 2023

“Saya minta kepada seluruh ASN di Kota Parepare, agar selalu belajar, mau berbenah diri dan senantiasa mengasah diri, untuk dapat melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan sebagaimana mestinya sesuai dengan peraturan yang berlaku, dan memegang prinsip tepat waktu, tepat administrasi, dan tepat mutu,” ungkapnya.

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini pun memberikan selamat kepada seluruh PNS yang dilantik dengan harapan mampu membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang.

“Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kelancaran dalam upaya kita melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Pemerintah Kota Parepare, dan senantiasa melimpahkan rahmat, karunia, dan jalan yang mudah kepada kita semua,” tandasnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe